Dewan Pendidikan Sampang Rajin Monitoring ke Sekolah

Dewan Pendidikan Sampang
Penyerahan PIP kepada perwakilan wali murid oleh Pengawas Korbidikcam Tambelangan

Sampang - SDN Batorasang III menggelar penyerahan PIP (Program Indonesia Pintar) tahun 2019 dan sebagian 2020 secara simbolis, Selasa (11/8/2020).

Acara penyerahan PIP kepada perwakilan wali murid ini di hadiri oleh Pengawas Korbidikcam Tambelangan, Anggota Dewan pendidikan Kabupaten Sampang, Komite sekolah, serta perwakilan wali murid dan seluruh staf pengajar di SDN Batorasang III.

Kepala Sekolah SDN Batorasang III, Taufik Hidayat menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran pengawas, dewan pendidikan dan komite.

"Terimakasih atas kehadiran Bapak  pengawas, Dewan Pendidikan, komite dan wali murid di SDN batorasang III, semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik bagi kami selaku kepsek yang baru 1 bulan bertugas di SDN Batorasang III ini, mohon dukungan semua pihak" tegas pak taufik.

Dalam kesempatan kali ini dibagikan buku tabungan dan ATM KIP kepada wali murid secara simbolis dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Moh.Salim selaku dewan pendidikan Kabupaten Sampang yang hadir pada acara mengapresiasi gebrakan dari Kepala Sekolah yang baru ini.

"Kami hadir disini guna memastikan PIP tersampaikan secara benar kepada siswa, alhamdulillah SDN Batorasang 3 menyerahkan PIP secara terbuka, ini menjadi contoh bagi sekolah lain dalam upaya mewujudkan pengelolaan dana pendidikan yang transparan dengan melibatkan komite sekolah" tegas Salim.

Perlu diketahui bahwa Dewan Pendidikan menjadi mitra Dinas Pendidikan dengan tupoksi sesuai dengan peraturan pemerintah (PP) Nomor 17 Tahun 2010. (wan)

Post a Comment

0 Comments