Wujud Kepedulian Untuk Saling Berbagi, Baznas Sampang Bagi-bagi Takjil di Posko Covid-19

Baznas Sampang
Relawan dan Staff Baznas Kabupaten Sampang saat membagikan takjil di Posko Covid-19 Kecamatan Jrengik 

Sampang - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sampang melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Posko Covid-19 Kecamatan Jrengik, Senin (11/5/2020).

Kegiatan amal tersebut dipelopori oleh relawan Baznas & Staff  dengan didampingi langsung anggota Polres Sampang.

Ketua Tim Staff Baznas, Taufik menjelaskan bahwa kegiatan amal tersebut sebagai wujud kepedulian untuk saling berbagi antar sesama.

"Kegiatan amal ini wujud kepedulian kami untuk dapat saling berbagi antar sesama, apalagi lagi di bulan mulia ramadhan ini kita dianjurkan untuk dapat saling berbagi dan memberi makan orang yang berpuasa," Ujar Taufik kepada Maduraterkini.com.

Sambung Taufik, sebagaimana disabdakan Rasulullah SAW yang artinya "Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga (Hadits)".

"Jadi kami sebagai Staff merasa termotivasi untuk melaksanakan kegiatan ini tentunya semata mata mengharapkan ridho Allah SWT," sambungnya.

Sementara itu Ketua Baznas Kabupaten Sampang K.H. Faidol Mubarak Ambar dalam keterangannya menjelaskan bahwa Baznas Kabupaten Sampang sangat mengapresiasi serta mendukung sepenuhnya kegiatan yang dipelopori oleh para tim posko covid-19 Kabupaten Sampang.

"Kegiatan amal ini tentunya sangat kita dukung, terima kasih buat adik-adik para relawan & Staff, apalalagi saat ini kita sedang berada dalam bulan yang segala amal sholeh kita dilipat gandakan pahalanya serta bulan yang didalamnya terdapat satu malam yang lebih baik dari seribu bulan. Artinya saat ini adalah saat yang tepat untuk kita berbuat baik dan beramal sholeh dengan saling berbagi," Ucap K.H. Faidal.

Lanjut K.H. Faidal, kegiatan ini hendaknya tidak sekali ini saja, In Syaa Allah dapat kita teruskan pada hari-hari selanjutnya mungkin di lokasi yang berbeda, mudah-mudahan berkah dan bermanfaat.

"Atas nama pribadi dan Baznas Kabupaten Sampang, kami menyampaikan ucapan terima kasih, jazakumullah kepada para muzaki dan para munfik karena sudah berbagi melalui Baznas," tutup K.H. Faidal. (wan/usa)

Post a Comment

0 Comments