Baznas Sampang Bagikan Hand Sanitizer dan Alat Semprot Disinfektan



Sampang - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sampang salurkan logistik dalam penanganan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di Sampang.

Adapun barang yang disalurkan antara lain hand sanitizer, alat semprot disinfektan dan buku doa tolak bala'.

Logistik tersebut disalurkan kepada OPD Kabupaten Sampang, Takmir Masjid, Pondok Pesantren, Ormas Keagamaan seperti Nadlatul Ulama, Muhammadiyah, dan juga DMI ( Dewan Masjid Indonesia) serta RT.

Ketua Baznas Kabupaten Sampang K.H. Faidal Mubarak mengajak masyarakat untuk menggunakan anti septik atau yang dikenal hand sanitizer sebagai langkah untuk mencegah Covid-19.

"Kami siap membantu untuk menggunakan antiseptik guna mencegah Covid-19," ujarnya kepada Maduraterkini.com, Rabu (8/4/2020).

Kemudian, Faidal mengatakan pihaknya juga akan melakukan penyemprotan disinfektan sekaligus juga memberikan pendidikan dan pencerahan kepada masyarakat melalui pertemuan-pertemuan terbatas.

"Kami akan mengadakan penyemprotan disinfektan, ini adalah untuk membantu tujuan prikemanusiaan saling bahu-membahu membantu pemerintah dan membantu masyarakat kita secara umum," ucapnya. (usa)

Post a Comment

0 Comments