Semprotkan Disinfektan di Kelurahan Dalpenang, Ini Harapan Aliansi Mahasiswa Sampang

Covid-19
Salah satu Mahasiswa saat menyemprotkan disinfektan di salah satu toko emas Jalan Panglima Sudirman 

Sampang - Berbagai kalangan masyarakat ikut serta melalukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 yakni dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Karang Taruna Kampung Penyepen bekerjasama dengan Himasa UTM, KBMS Unesa, dan Aliansi Mahasiswa Sampang di lingkungan Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Dalpenang Kota Sampang, Minggu (29/03/2020).

Covid-19
Karang Taruna Kampung Penyepen bersama Himasa UTM, KBMS Unesa, dan Aliansi Mahasiswa Sampang

Moh Iqbal Arisa Fala Ketua Karang Taruna Panglima Sudirman mengatakan inisiatif penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan secara mandiri, sebagai bentuk pencegahan dini Virus Covid-19.

"Inisiatif ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian masyarakat untuk mendukung Pemkab Sampang setempat dalam hal mencegah penyebaran Virus Covid-19," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Fala tersebut berharap Pemkab Sampang bisa lebih serius dalam menangani penyebaran Virus Covid-19 dan segera melakukan karantina wilayah supaya penyebaran Virus Covid-19 bisa teratasi dan tidak menyebar di Sampang.

"Kami juga berharap kedepan masyarakat Sampang bisa meniru kegiatan positif ini yang dapat dilakukan di daerah masing-masing sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19," harapnya. (moh/usa)



Post a Comment

0 Comments