IKAMA Jabar Bawa Kejayaan Madura untuk Indonesia


Jawa Barat - Ikatan masyarakat madura (IKAMA) Jawa Barat (Jabar) resmi terbentuk, Rabu (26/2/2020). H. Sholeh dipilih untuk memimpin ketua dewan pimpinan wilayah (DPW) IKAMA Jabar.

Sementara kursi Sekretaris Jenderal diisi H. Parto. Dia memiliki tugas penting dalam  keberlangsungan organisasi tersebut.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan teman-teman dan DPP IKAMA sehingga IKAMA Jabar bisa terbentuk," kata H. Parto.

Ketua IKAMA Jabar H. Sholeh (paling kanan) dan sekjend IKAMA Jabar H. Parto (kopyah hitam)  foto bersama Pengurus DPP IKAMA. 
Dijelaskan, terbentuknya IKAMA Jabar sebagai wadah dalam mempererat tali silaturahmi antar masyarakat yang berasal dari madura. Organisasi ini juga bakal eksis dalam kegiatan sosial.

Karena itu, mantan Cawabup Sampang itu akan berupaya untuk membawa kejayaan madura di tingkat nasional. Hal itu dilakukan untuk menunjukkan eksistensi masyarakat madura yang ikut membangun negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Melalui organisasi ini semoga kami bisa membawa kebesaran madura untuk Indonesia. Utamanya dalam kegiatan sosial seperti banjir," harapnya. (nis/usa)

Post a Comment

0 Comments