Peduli Korban Banjir Jakarta dan Korban Kebakaran, KBMS Unesa Galang Dana

Galang Dana Korban Banjir Jakarta
Salah satu anggota KBMS Unesa saat melakukan penggalangan dana di lampu merah Monumen Sampang 
Sampang - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir di Jakarta, Keluarga Besar Mahasiswa Sampang (KBMS) Universitas Surabaya (Unesa) gelar aksi galang dana di perempatan lampu merah Monumen Sampang, Kamis (9/1/2020).

Tak hanya untuk korban banjir di Jakarta, aksi tersebut juga ditujukan untuk membantu M Suri, warga Jalan Manggis, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang yang mengalami musibah kebakaran yang meludeskan rumah beserta barang berharganya.

Galang Dana Korban Banjir Jakarta

Ketua Umum KBMS Unesa Fizariyah melalui Dewan Pengarah Organisasi KBMS Unesa, Rizki Wahyu Amanta mengatakan, kegiatan galang dana untuk korban banjir di Jakarta tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial KBMS Unesa kepada korban dampak banjir Jakarta.

"Disisi lain aksi galang dana tersebut ditujukan untuk korban kebakaran rumah yang sekarang hidup sebatang kara Bapak Suri untuk sedikit membantu meringankan beban hidup Pak Suri," ucapnya.

Kemudian, Rizki Wahyu Amanta berharap, tak hanya pihaknya yang melakukan aksi serupa. Melainkan juga seluruh mahasiswa Sampang untuk ikut berpartisipasi guna menunjukkan kepedulian sosialnya.

"Diharapkan nantinya seluruh mahasiswa Sampang dapat ikut berpartisipasi untuk menunjukkan kepedulian sosialnya baik di Kabupaten Sampang sendiri maupun di Indonesia," harapnya. (moh/usa)

Post a Comment

0 Comments