Gelar Apel Besar Saka Bhayangkara, Ini Pesan Kapolres Sampang

Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo
Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S saat menyematkan brivet kepada salah satu anggota Saka Bhayangkara Polres Sampang (Humas Polres Sampang) 

Sampang - Kepolisian Resort (Polres) Sampang gelar Apel besar Saka Bhayangkara Polres Sampang Kwartir Cabang (Kwarcab) Sampang dalam rangka tanggap bencana tahun 2020 di halaman Mapolres Sampang, Senin (27/1/2020) pagi.

Turut hadir Wakil Bupati Sampang sekaligus Kepala Kwarcab Sampang H Abdullah Hidayat mewakili Bupati Sampang sekaligus Kepala Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Sampang H Slamet Junaidi serta ratusan perwakilan Saka  Bhayangkara ranting se jajaran Polres Sampang.

Sebelum menyampaikan amanatnya Kapolres Sampang menyematkan brivet dan sertifikat kepada perwakilan Saka Bhayangkara Polres Sampang Kwartir Cabang Sampang.

Bertindak sebagai pembina apel. Kepala Kepolisian Resort Sampang sekaligus sebagai Kepala Majelis Pembimbing Gugus Depan AKBP Didit Bambang Wibowo S SIK, MH, menyampaikan rasa bangga kepada seluruh anggota Saka Bhayangkara dan selau eksis dalam bidang ke Bhayangkaraan.

"Saka Bhayangkara adalah wadah kegiatan ke Bhayangkaraan untuk meingkatkan pengetahuan dan ketrampilan praktis dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), guna menumbuhkan kesadaran berperan serta dalam pembangunan nasional di bidang ke Bhayangkaraan," ucapnya.

Lebih lanjut, Didit mengatakan bahwa tujuan apel besar besar Saka Bhayangkara Polres Sampang Kwartir Cabang Sampang dalam rangka tanggap bencana sebagai bentuk untuk menumbuhkan jiwa patroit nasionalisme, rasa persatuan dan kesatuan, disiplin dan rasa tanggung jawab.

"Saya yakin anggota pramuka Saka Bhayangkara adalah generasi yang unggul, generasi yang hebat, generasi yang kreatif dan generasi-generasi petarung. Teruslah berkreasi, berkarya dalam wadah gerakan Pramuka," lanjut Didit.

Didit berpesan, dengan kegiatan ke Bhayangkaraan dapat mengisi waktu di masa muda dengan kegiatan yang positif dan produktif.

"Melalui kegiatan ke Bhayangkaraan isilah waktu muda kalian dengan kegiatan yang positif yang produktif dan jadilah generasi milenial ramah lingkungan," pesannya.

Kemudian Didit menambahkan, semoga seluruh anggota Saka Bhayangkara Polres Sampang menjadi kader bangsa yang tangguh dan handal di masa depan.

"Saya mendoakan semoga seluruh anggota Saka Bhayangkara Sampang menjadi kader bangsa yang tangguh dan handal di masa depan," harapnya. (usa)

Posting Komentar

0 Komentar