M Suri Jadi Korban Kebakaran, Baznas Sampang Beri Bantuan Bedah Rumah

Baznas Kabupaten Sampang saat menyalurkan bantuan bedah rumah kepada M Suri 
Sampang - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sampang salurkan bantuan kepada korban kebakaran sejumlah Rp 10 juta kepada M Suri pemilik rumah korban kebakaran Jalan Manggis, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan/Kabupaten Sampang.

Sebelumnya rumah milik M Suri terjadi kebakaran pada Sabtu (30/11/2019) dini hari. Tidak menimbulkan korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun seluruh bangunan rumah beserta barang berharga milik M Suri ludes terbakar.

Ketua Baznas Kabupaten Sampang, KH Faidol Mubarok mengatakan bantuan tersebut merupakan bantuan bedah rumah. M Suri merupakan orang kurang mampu dan dengan kejadian kebakaran tersebut membuatnya tidak punya apa-apa.

"Bedah rumah ini hanya sekedar, tentu tidak cukup untuk membantu. Namun dengan bantuan ini minimal dapat mengurangi beban M Suri untuk kembali membangun rumahnya," ujar Faidol kepada Maduraterkini.com, Sabtu (28/12/2019).

Oleh karenanya, Ia berharap ada pihak-pihak yang lain juga ikut membantu meringankan beban M Suri dan semoga dengan bantuan bedah rumah dari Baznas Kabupaten Sampang ibadah M Suri semakin mantap.

"Kita berharap kepada pihak yang lain untuk juga ikut membantu dan mudah-mudahan ibadah M Suri semakin mantap dan khusnul khotimah," harapnya. (usa)

Post a Comment

0 Comments