Tewas dengan Kepala Pecah

BANGKALAN – Kecelakaan maut kembali terjadi di akses jalan menuju pertigaan Tangkel, Burneh, kemarin (4/5). Kecelakaan maut antara Honda Vario nopol M 3305 HT dengan truk Hino nopol M 8994 UN menelan  satu korban tewas.

Pengendara vario, Mohammad Kodri, 51, meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) kemarin sore. Penduduk Desa Bilaporah, Kecamatan Socah, itu tewas dengan kondisi kepala pecah lantaran terlindas ban truk bermuatan LPG.

Berdasar informasi warga, kecelakaan itu  bermula ketika Kodri yang mengendarai roda dua melaju dari barat. Setiba di lokasi kejadian, Kodri berniat mendahului truk yang disopiri Abd. Mutolib, 55. Apes, saat roda dua hampir mendahului, tiba-tiba muncul mobil Xenia nopol W 411 RL dari arah berlawanan.

Mengetahui hal itu, Kodri berniat mengalah. Dia menurunkan laju kendaraan dengan tujuan tidak terbentur Xenia. Nahas, saat kondisi pelan itu, setir sepeda motor korban berjalan ke kiri, kemudian menyenggol badan truk.

Tak ayal, korban dan sepeda motor terseret truk hingga korban jatuh dan terlindas ban belakang truk. Sepeda motor korban terus melaju hingga menabrak mobil Xenia yang dikemudikan Farhan Faisal Rahman, 34, warga Jalan Pintu Gerbang, Pamekasan.

Kanitlaka Satlantas Polres  Bangkalan Iptu Puji Purnomo menjelaskan, korban tewas seketika di lokasi kejadian.  Korban mengalami luka parah   di bagian kepala. ”Korban langsung dibawa ke RSUD Bangkalan untuk dibersihkan  darahnya,” terangnya.

Pengemudi truk dan Xenia  dibawa ke unit lakalantas untuk   diperiksa. Mobil dan truk tersebut  diamankan ke pos Tangkel. Puji menerangkan, lakalantas  itu terjadi karena pengendara  tidak memperhatikan aturan dan rambu-rambu lalu lintas. Apalagi, pelanggaran lalu lintas  kerap terjadi di Bangkalan.

Dia  mengimbau masyarakat berhati-  hati dan tidak memaksakan  saat ada kendaraan lain di depannya ingin mendahului. ”Tujuan kami demi keselamatan masyarakat. Yakni, agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas yang bisa mengakibatkan kematian,” imbau Puji.

Lantaran lakalantas tersebut, kerugian materi mencapai Rp 2 juta. Sementara ini, jelas Puji, pihaknya mendalami pemeriksaan terhadap saksi-saksi. (radar)

kata Kunci Terkait:

  • pertigaan tangkel
  • Kecelakaan di ponjuk
  • berita madura kecelaka motor
  • video kecelakaan truk cabe
  • video kecelakaan madura
  • Tabrakan di ponjuk pamekasan
  • sabung ayam bilaporah
  • kecelakaan mobil kijangdi tangkel
  • Kecelakaan maut di ponjuk pamekasan
  • kecelakaan di ponjuk pamekasan