Rumah Irwan Academy Dilempari Batu

SUMENEP – Ketenaran Irwan DA2 di kancah industri musik dangdut nasional ternyata tidak membuat semua orang senang. Masih saja ada pihak yang iri dan berniat buruk kepada remaja bernama lengkap Irwan Krisdiyanto itu.

Kejadian tak mengenakkan tersebut membuat Irwan trauma. Dia langsung balik ke Jakarta. Melalui telepon seluler, Irwan mengatakan, insiden  pelemparan batu terjadi setelah  dia konser di Pamekasan. Sebelum balik ke Jakarta, dia pulang ke rumahnya di Sumenep.

”Saya kangen keluarga,” katanya kemarin (25/4). Setiba di rumah, tidak ada tanda-tanda orang berniat buruk. Justru, Irwan dapat sambutan hangat dari sanak famili dan penggemar. Nah, waktu tengah malam, terdengar suara keras di genting rumah. Keluarga, termasuk Irwan, keluar.

Ternyata, suara tersebut berasal dari batu yang diduga sengaja dilempar orang   tak dikenal.  Malam itu juga seluruh keluarga meminta Irwan kembali ke Jakarta. Sebab, mereka tidak   ingin kejadian buruk menimpa pria kelahiran 1993 itu.

”Tidak ada korban. Saya langsung balik ke Jakarta, Tretan,” ujar vokalis Vertical Band itu. Pelantun Lagu Tersenyumlah tersebut mengaku tidak tahu  mengapa rumahnya dilempari batu. Dia juga merasa tidak memiliki masalah dengan tetangga maupun orang luar desa.

Demi keselamatan, Irwan mengaku tetap waspada.  Sebab, pelemparan batu itu mengindikasikan bahwa ada orang yang kurang suka terdahapnya. ”Biasa, tidak semua orang akan suka kepada saya,” ucapnya. Irwan meminta maaf kepada seluruh masyarakat jika ada kesalahan yang dia lakukan  tanpa sengaja. Dia berharap, tidak ada kebencian. Dia meminta  dukungan dan doa dari segenap warga demi karir dan  masa depannya.

”Irwan manusia biasa, tidak lepas dari salah dan dosa. Jika ada salah, Irwan mohon maaf. Mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat. Terutama, masyarakat Sumenep,” tutur dia mengakhiri pembicaraan.

Di tempat terpisah, Kasubbaghumas Polres Sumenep AKP Hasanuddin mengaku belum mendengar insiden pelemparan rumah Irwan. Meski demikian, jika pihak Irwan butuh bantuan keamanan, polres siap membantu.  ”Belum ada laporan. Kalau kami siap membantu menjaga keamanan,”  tegasnya. (radar)

kata Kunci Terkait:

  • Rumah irwan sumenep
  • foto rumah irwan di sumenep
  • Foto rumah irwanku madura
  • rumah irwan di sumenep
  • rumah irwan ku yang jakarta
  • waktu di rumahnya vokal Irwan
  • www foto irwan saat konser di pakong madura