Patrich Wanggai Absen Kontra Borneo FC

BANGKALAN – Kabar mengejutkan datang dari kubu Madura United FC. Striker anyar, Patrich Wanggai dipastikan
tak akan ambil kontra Pusamania Borneo FC, Jumat (30/9).

Pemain yang baru  didatangkan pada akhir putaran pertama mengalami cedera saat menjalani uji coba melawan Persik Kediri pada Minggu (25/9) di Stadion Gelora Bangkalan.

Hal itu dikemukakan  pelatih fisik Madura United Oswaldo Lessa, Senin (26/9). Menurutnya, Patrich tidak akan ikut dalam rombongan  menuju Samarinda dalam melakoni ISC A pekan ke-21. ”Yang pasti minggu ini Patrich tak akan bermain,” ungkap Lessa.

Lessa berharap dalam laga itu Madura United bisa meraih  poin. Itu untuk men jaga posisi pertama di  klasemen sementara. Mengingat, saat ini  poin Madura United  hanya selisih satu  poin. ”Kami masih  akan lihat perkembangannya, butuh berapa  lama proses pemulihan cedera Patrich,”  tambah Lessa.

Saat ini, Laskar Sape   Kerrap masih memiliki empat striker murni. Salah satunya, Patrich Wanggai. Opsi utama untuk  menjadi starter masih menjadi milik Pablo Rodriguez, ”Tidak  adanya Patrich  tidak terlalu berpengaruh. Kami  masih memiliki stok  striker lagi dengan kualitas yang sama,” ujar Pelatih Madura  United Gomes de Oliveira. (radar)