Nabrak Pohon, Pikap Ringsek

SAMPANG – Kecelakaan karambol terjadi di wilayah hukum Polres Sampang kemarin (6/3). Pikap warna hitam nomor polisi (nopol)  M 8799 D nyungsep dan menabrak pohon mimba di Desa Dharma Camplong, Kecamatan  Camplong. Dua kendaraan  yang diduga menjadi pemicu kecelakaan kabur. Yakni, dump truck dan mobil  L 300.

Warga-mengevakuasi-pikap-hitam-yang-nyungsep-di-jalan-Desa-Dharma-Camplong,-Kecamatan-Camplong,-Sampang,-kemarin.

Dua kendaraan itu yang menjadi pemicu ringseknya pikap. Sebab, ketiga kendaraan tersebut melaju beriringan sebelum kecelakaan  terjadi. Dump truck berada di  urutan terdepan dan L 300 berada di posisi paling belakang.

Sementara pikap Carry berada di tengah. Nahas, pikap diseruduk mobil L 300 hingga melewati markah dan turun  dari badan jalan. Pikap yang  memuat ikan itu nyungsep dan menabrak pohon mimba di  sebelah kanan jalan.  Menurut warga setempat, Fais,  40, pikap diseruduk mobil L 300 lantaran dump truck yang melaju  paling depan mengerem mendadak.

Pikap banting setir ke kiri untuk menghindari dump truck. Tapi, sopir mobil L 300 tidak berhasil mengendalikan kendaraannya. Akibatnya, L 300 menabrak pikap yang berada tepat di depannya. ”Dump truck mengalami rintangan dan ngerem mendadak. Akibatnya,  pikap banting ke kanan. Sementara L 300 yang juga kaget menabrak pikap dari belakang,” katanya.

Pikap terjun dari badan jalan  sekitar setengah meter. Bagian depan mobil menabrak pohon  dan ringsek. Beruntung dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa. Sopir pikap hanya mengalami luka lecet. Sementara dump truck dan mobil  L 300 kabur. Dua kendaraan itu melaju kencang ke arah barat.

Warga setempat tidak ada yang tahu warna dua kendaraan tersebut. Warga terfokus pada pikap yang nyungsep di utara jalan.  Sopir pikap yang enggan  menyebutkan namanya itu  terlihat shock. Dia mengaku  dump truck di depannya mengerem mendadak. Dia terpaksa banting setir ke kanan untuk  menghindari tabrakan.

”Saya  menghindari truk di depan, tapi malah ditabrak dari belakang oleh L 300,” katanya.  Dia berangkat sekitar sepuluh menit sebelum kecelakaan.  Rencananya hendak mengantarkan  ikan ke Pelabuhan Tanglok,  Sampang. Namun sebelum sampai tujuan mengalami  kecelakaan.

Sopir pikap langsung  keluar dari kendaraannya setelah menabrak pohon.  Warga sontak berdatangan ke lokasi kejadian. Warga mengira  ada korban jiwa karena kondisi mobil sudah nyungsep  dan ringsek di bagian depan.  Beberapa menit kemudian  warga melakukan evakuasi pikap. (radar)

kata Kunci Terkait:

  • carok camplong
  • gambar kecelakaan mahasiswa di camplong
  • gambar truck ringsek
  • kecelakaan d camplong kemarin
  • kecelakaan di campong madura