Headline News:

Menjadi Diri Sendiri

CANTIK tidak hanya dari luar, cantik dari dalam justru hal yang menjadi tolok ukur kepribadian seseorang. Selalu berpikir dinamis dan menjadi diri sendiri. Pendapat itu melekat pada diri gadis manis pemilik nama lengkap Nurul Safi ra, kelahiran Surabaya 16 Maret 1994 ini.


Anak dari pasangan H Sukiman dan Nurhayati, Safira selalu diajarkan arti menghargai orang lain maupun menghargai sebuah waktu. Karenanya, sejak kecil dia sudah diajari disiplin oleh orang tuanya. Sejak umur empat tahun Safira mengikuti kursus modeling di sanggar di Surabaya. Lahir di kota Surabaya tidak membuat dara manis ini lupa akan kebudayaan Sumenep.

Pada 2006 Safira dinobatkan sebagai Cebbing Kenik harapan 3 dalam Pemilihan Duta Wisata Kacong Tor Cebbing Sumenep. Selanjutnya, pada 2012 ia mampu menyabet runner up di ajang Pemilihan Duta Wisata Kacong Tor Cebbing Sumenep. Itu semua Safira akui adalah buah dari usaha yang maksimal dan kemampuan yang dirinya miliki saat penyeleksian dan di karantina. ”Alhamdulillah, awalnya saya tak menyangka akan terpilih jadi runner up.

Pokoknya senang sekali,” kisah Safira bangga. Safira tergolong anak yang penurut dan pengertian pada kedua orang tua. Setelah lulus dari bangku SMA dirinya memutuskan untuk bekerja terlebih dahulu. ”Apa pun kegiatan dan pilihan Safira, mama selalu dukung terus selama kegiatan itu positif. Yang terpenting kejujuran dan prinsip Safira harus terus dijaga,” pungkasnya. (radar)

Berita Bangkalan, Berita Sampang, Berita Pamekasan, Berita Sumenep

↑ Grab this Headline Animator

kata Kunci Terkait:

  • Gadis sumenep
  • gadis desa manis
  • foto gadis kampung manis
  • kursus model di sampang madura
  • modeling sampang madura

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Submit Comment

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com