Madura United U-21 Optimistis Bawa Pulang Poin Penuh

BANGKALAN – Madura United  U-21 akan bertandang ke markas Persegres Gresik United Sore nanti (19/9). Jika ingin menang, Laskar Sape  Kerrap Ngodha harus menerapkan permainan lepas dan koordinasi lini pertahanan yang baik.

Laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 sangat  penting bagi Madura United muda. Sebab, poin itu sangat dibutuhkan  untuk mendongkrak klasemen sementara. Mengingat, duel tersebut merupakan pertandingan terakhir  dalam putaran pertama.

Dalam laga itu, anak-anak Madura bakal tampil all-out. Pelatih Madura United U-21 Istiko Hadi Sutanto menegaskan bahwa kesalahan pada laga terakhir telah dievaluasi dan diperbaiki. Dia juga optimistis bisa  meraih poin penuh.

”Terakhir saat lawan Bali kami berjuang keras. Semuanya telah diperbaiki. Dan semua  pemain sudah tahu harus bermain bagus lawan Gresik.  Namun, untuk hasil, saya pasrahkan kepada Yang Maha kuasa,”  Ujar Istiko kemarin (18/9).

Disinggung mengenai peluang timnya untuk lolos dari fase grup, Istiko  menilai, timnya masih berpeluang untuk lolos. ”Kami masih ada dua pertandingan kandang lagi. Jadi,  peluang lolos kami masih ada,”  ungkap Istiko.  Pelatih asal Sidoarjo itu  merasa bahwa penampilan Madura United saat ini  sudah maksimal.

Namun,  pihaknya tetap akan bekerja keras untuk mewujudkan target manajemen. ”Kami malah ditarget setingi-tingginya oleh manajemen,” ucap Istiko. Sementara kondisi tim  tuan rumah Persegres  Gresik U-21 juga tidak  jauh berbeda dengan sang tamu.

Skuad Laskar Joko Samudro berada satu tingkat di  atas Madura United dengan koleksi  poin yang sama, yakni lima poin. ”Alhamdulillah pemain kami sedang  on fre. Kami menargetkan dapat hasil  positif dalam laga terakhir putaran
pertama,” ujar pelatih Persegres Gresik U-21 Puji Handoko. (radar)

kata Kunci Terkait:

  • madura united U21 vs persegres U21