Madura United Bakal Tambah Penggawa Baru

Presiden Garansi Pertahankan Pemain hingga 2017

BANGKALAN – Kabar gembira datang dari kubu Madura United FC. Presiden Laskar Sape Kerrap Achsanul Qosasi memberikan garansi akan mempertahankan semua pemain hingga 2017 nanti. Itu artinya, pada jendela transfer kali ini tidak akan ada pemain yang didepak atau dicoret.

Hal itu dikemukakan Manajer Madura United Haruna Soemitro kemarin (29/8). ”Ini merupakan keputusan presiden beserta manajemen tim untuk mempertahankan pemain hingga kompetisi pada 2017,” ujar Haruna. Namun, Haruna  tidak akan menahan pemain yang mengundurkan diri dari tim.

Namun, keputusan untuk mengundurkan diri kemungkinan besar tidak akan terjadi. Sebab, sejauh ini semua pemain sangat menikmati. ”Kami pikir para pemain yang ada saat ini sudah memenuhi ekspektasi pelatih dan manajemen untuk membela Madura United hingga 2017,” tambah Haruna.

Menurutnya, komposisi pemain di Madura United sangat memadai. Meski demikian, Haruna tidak menampik jika manajemen akan mendatangkan  pemain lagi. Hal itu dilakukan untuk  memenuhi beberapa celah di skuad  Gomes de Olivera. ”Meski pemain baru akan datang lagi, kami pastikan tidak ada pencoretan pemain,” tambah Haruna. (radar)