Headline News:

Kasi Mapenda Diperiksa Polisi

PAMEKASAN-Satu per satu saksi yang mengetahui kejadian dugaan pengancamanoleh Kepala Kankemenag Pamekasan Normaluddin terhadap Sukma Firdaus, salah satu wartawan, diperiksa. Setelah memeriksa sejumlah saksi dari pihak wartawan, kemarin (3/1) giliran Kasi Mapenda Kankemenag Pamekasan Juhairiyah diperiksa penyidik. Dari pantauan Jawa Pos Radar Madura, Juhairiyah tiba di ruang penyidik satreskrim sekitar pukul 11.00.


Juhairiyah terlihat didampingi oleh Normaluddin selaku atasannya. Selama pemeriksaan berlangsung, Normaluddin terlihat mendampingi Juhairiyah. Menurut informasi penyidik, Juhairiyah dipandang perlu untuk dimintai keterangan lantaran pada saat kejadian yang bersangkutan mendampingi Normaluddin. Ketika itu, Normaluddin datang ke Kantor Jawa Pos Radar Madura bersama Juhairiyah dan seorang staf lagi. Saat itulah, Normaluddin diduga melakukan pengancaman terhadap Sukma Firdaus.

Pengancaman oleh Normaluddin ini direkam dan disaksikan oleh sejumlah wartawan yang kebetulan mendampingi Sukma Firdaus. Pengancaman oleh Normaluddin berkaitan dengan pemberitaan soal dugaan pemotongan gaji karyawan kankemenag untuk kegiatan HAB (Hari Amal Bakti). Sejauh ini, memang baru Juhairiyah yang diperiksa sebagai saksi dari pihak kankemenag. Seperti halnya saksi lain, Juhairiyah diperiksa sebagai saksi. Penyidik belum menentukan tersangka atas kasus yang dikutuk oleh kalangan pers tersebut.

Berdasarkan pantauan Jawa Pos Radar Madura hingga pukul 13.00 Juhairiyah masih diperiksa intensif oleh penyidik polres. Tidak ada satu pun pihak polres yang bisa diminta konfirmasi. Kanit Idik II Satreskrim Iptu Arief Kurniadi menolak memberikan keterangan. ”Itu rahasia, yang jelas tadi hanya pemeriksaan saksi,” katanya. (radar)

Berita Bangkalan, Berita Sampang, Berita Pamekasan, Berita Sumenep

↑ Grab this Headline Animator

kata Kunci Terkait:

  • kasi pendma sumenep
  • kasi mapenda sumenep 2014

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Submit Comment

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com