Gorok Leher Sendiri hingga Tewas

SUMENEP – Apa yang dilakukan H Misbah, 70, menyimpang dari logika. Pria asal Dusun Karang Nyior, Desa Prambanan, Kecamatan  Gayam, Sumenep, itu menggorok lehernya  sendiri hingga tewas kemarin (16/1).

Gorok-Leher-Sendiri-hingga-Tewas

”Dugaan kuat, korban penderita gangguan jiwa,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Hasanuddin kepada wartawan, kemarin. Hasanuddin menjelaskan, Misbah bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri  menggunakan pisau dapur.

Peristiwa tidak  wajar itu terjadi sekitar pukul 12.00. Saat itu, korban diketahui keluar rumah dalam kondisi luka gorok di lehernya. Sedangkan tangannya memegang pisau dapur.  Keluarga korban yang melihat langsung menyusul korban.

Sayangnya, korban sudah tergeletak di jalan kampung. Misbah meninggal di jalan, 50 meter dari rumahnya. Insiden ini langsung dilaporkan  ke mapolsek setempat. Aparat dari Polsek Sapudi meluncur ke lokasi kejadian untuk  melakukan olah tempat kejadian  perkara (TKP).

Dari TKP polisi hanya  mengamankan sebilah pisau dapur yang digunakan menggorok  leher Misbah dan sarungnya  yang masih berlumuran darah. Polisi belum bisa menyimpulkan motif pria itu menggorok lehernya sendiri hingga tewas. Tapi yang jelas, korban tewas  karena bunuh diri.

Diketahui, Misbah sudah pernah mencoba bunuh diri beberapa hari lalu. Namun istri korban berhasil mencegahnya.  Saat itu, korban mencoba bunuh diri menggunakan tali.  ”Korban meninggal murni  bunuh diri,” tandas Hasanuddin.  (radar)

kata Kunci Terkait:

  • prempuan di gorok di parseh