Berharap Kepada Engelberd Sani

BANGKALAN – Pekan ke-19 Indonesia Soccer Championship (ISC) A merupakan laga istimewa bagi Engelberd Sani. Pemain sayap andalan Madura United FC itu dinobatkan sebagai man of the match atau pemain terbaik oleh PT GTS.

Pada laga itu, pemain bernomor punggung 7 tersebut mencetak 3 gol ke gawang PS TNI. Tiga gol Engel mengantarkan Laskar  Sape Kerrap menang telak 4-1. Hal itu  merupakan pencapaian yang sangat baik. Mengingat, pemain 26 tahun  ini menjadi pemain lokal pertama  yang mencetak hattrick.

Penampilan apik  itu diharapkan terulang pada laga melawan Pusamania Borneo FC sore nanti (30/9)  di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan  Timur. Kiprah Engel di Madura United sangat  bagus. Sepanjang kompetisi dia sudah mengoleksi lima gol.

Salah satu golnya disarangkan ke gawang Pusamania Borneo FC pada pertemuan pertama di Satidon Gelora Bangkalan (SGB). Gol itu menjadi gol pembukaan Madura United. Fabiano Beltrame dkk berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Engel menjadi pemain kedua Madura United yang meraih predikat pemain terbaik selama sepekan. Sebelumnya, penghargaan itu diraih striker Pablo Rodriguez Aracil. ”Sangat baik ya, kita sudah pernah meraihnya dulu  bersama Pablo. Dan kali ini Engel, saya yakin ke depan kami akan meraihnya kembali,” ungkap pelatih Gomes de Olivera. (radar)