Bayu: Madura United Harus Segera Bangkit

BANGKALAN – Kekalahan Madura United FC atas Sriwijaya FC sangat dirasakan oleh Bayu Gatra Sanggiawan. Namun, hal itu  tidak membuatnya putus asa. Pemain asal Kabupaten Jember itu justru mengajak teman-temannya untuk bangkit.

”Kali ini kita kalah telak sama si dia. Mungkin ini momen kebangkitan kita,” ucap Bayu saat sesi prescon setelah pertandingan pada Rabu (14/9).  Pantauan Jawa Pos Radar Madura (JPRM), Bayu tercatat sebagai pemain yang sering  dilanggar oleh para pemain lawan.

Bahkan,   pelanggaran yang dilakukan Yo Hyun Koo  berujung kartu kuning.  Namun, pria yang masih memiliki darah Madura itu tetap berpikir positif. Menurutnya, berkaca pada pertemuan  pertama di Palembang, Madura United selalu tampil gemilang setelah kalah atas Sriwijaya di Palembang.

”Saat di Palembang kita kalah, tapi setelah itu kita bisa bangkit lagi pada pertandingan-pertandingan setelahnya,” ucap Bayu. Bahkan, pada akhir kompetisi paro pertama,  Madura United menjadi juara. Dirinya sudah berbincang dengan pelatih  Gomes de Olivera.

Perjuangan Madura United dalam konpetisi ini masih panjang. ”Barca saja kalah 1-2 masih bisa bangkit pada pertandingan selanjutnya,” ujar Bayu.

Bayu meminta semua pemain harus kembali fokus dan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan selanjutnya. ”Bagaimana ke depan kami bisa menunjukkan yang terbaik untuk Madura,” tutup   Bayu. (radar)