AQ Janjikan Hadiah bagi Suporter Madura United

BANGKALAN – Kabar gembira  bagi suporter Madura United FC  yang rutin menyaksikan pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan  (SGB). Sebab, Presiden klub Laskar  Sape Kerrap, Achsanul Qosasi  berjanji akan memberikan hadiah  kepada suporter yang mengoleksi   tiket semua laga kandang.

Hal itu dikemukakan AQ–sapaan Achsanul Qosasih– kemarin (21/9).  Itu sebagai bentuk apresiasi terhadap suporter yang setia mendukung Fabiano Beltrame dan kawan  kawan saat bertanding di SGB.  ”Hanya berlaku khusus untuk tiket VIP dan tiket ekonomi,  sepanjang   putaran pertama,” jelas AQ.

Namun sayang, pria asli Kabupaten Sumenep itu tidak membocorkan hadiah apa yang akan diberikan. ”Hadiahnya tidak harus saya sebutkan. Tetapi harus diketahui bahwa tiket yang diberikan hadiah adalah tiket yang diperjualbelikan  dan resmi dan ada bukti porporasinya,” tambahnya.

Tercatat, selama putaran pertama lalu, Madura United sudah sembilan kali menjalani laga di  SGB. Yakni, saat menjamu  Arema Cronus, Pusamania  Borneo FC, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, dan PSM Makassar. Juga, Persipura Jayapura, Bali United,   Persela Lamongan, dan Barito Putera. (radar)

kata Kunci Terkait:

  • foto rossy madura united
  • suporter madura united
  • suporter PSM makassar bersama suporter Madura united