Polres Rahasiakan Pemeriksaan Oknum Polisi

MASALEMBU – Tindakan oknum polisi ini tidak pantas ditiru. Anggota Polsek Masalembu berinisial IL harus berurusan dengan  Divisi Profesi dan Pengamanan  (Propam) Polres Sumenep. Oknum  berpangkat brigadir itu  diduga terlibat kasus peredaran   narkoba dengan tersangka Mahfud, 45, warga Pamekasan.

Polres-Rahasiakan-Pemeriksaan-Oknum-Polisi

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Madura, polisi yang sudah setahun lebih bertugas di Masalembu ini ditengarai terlibat pengiriman SS. Ketika itu, IL bersama Mahfud naik kapal dari Surabaya dengan tujuan Masalembu.

Sesampainya di Masalembu, Mahfud ditangkap aparat saat keluar dari pelabuhan. Hasil pemeriksaan terhadap Mahfud mengarah pada keterlibatan IL yang disebut-sebut bernama Ismail. Bahkan, sebelum kasus itu mencuat, IL memang  jadi incaran karena diduga terlibat praktik peredaran barang  haram tersebut.

Sumber koran ini di Masalembu menyebutkan, saat hendak  dikirim ke Polres bersama  Mahfud, IL sempat nangis-nangis  di depan Kapolsek Masalembu. Saat itu dia meminta agar tidak dilaporkan ke Kapolres. Namun upayanya gagal, kasusnya dilanjutkan  dan dia harus mendekam  di tahanan mapolres.

Kasubaghumas Polres Sumenep AKP Hasanuddin membenarkan bahwa oknum polisi asal Bangkalan itu diperiksa penegak disiplin internal kepolisian. Sayangnya, mantan Kapolsek Manding itu enggan membeberkan hasil tes urine IL.

”Hasilnya kami belum tahu dan masih tahap pemeriksaan pada yang bersangkutan,” kelitnya.  Sebelumnya, anggota Polsek Masalembu menangkap Mahfud terkait kasus peredaran SS. Setelah diperiksa, dia menyeret oknum petugas dalam kasus  tersebut. Saat ini kasus itu ditangani  polres. (radar)

kata Kunci Terkait:

  • www no hp adi bprs masalembu com