Headline News:

Pemilik Rumah Masih Misterius

MANDING-Fauzan, 40, pemilik rumah yang dibakar massa di Desa Gedding, Kecamatan Manding, masih misterius hingga kemarin (23/6). Itu sejak rumahnya dibakar massa dua hari lalu. Informasi yang berhasil dirangkum Jawa Pos Radar Madura, pemilik rumah kabur sejak rumahnya di-lurug massa hari Sabtu (22/6) lalu. Itu karena pemilik rumah diduga menyimpan sapi yang hilang milik warga Desa Lanjuk, Kecamatan Manding,.


Ketika itu, pemilik rumah yang tinggal bersama ibu kandungnya itu sudah kabur lebih dahulu. Massa yang datang hanya menemukan jejak sapi yang menguatkan dugaan sapi berada di dalam rumah yang dibakar. Ternyata setelah ditelusuri, di dalam rumah memang ada dua sapi milik warga Lanjuk yang hilang. Ketika itu, menurut tetangga Fauzan, yang bersangkutan tidak ada di rumah.

Massa leluasa keluar masuk dan mengambil sapi yang disimpan di dalam rumah itu. Massa terus mencari Fauzan yang diduga dalang pencurian itu. Namun setelah rumah dihancurkan dan dibakar, Fauzan tidak ada di rumah. Massa terus beringas dengan merobohkan rumah yang ditinggal kabur penghuninya itu. Hingga kemarin malam, massa terus berjaga-jaga menunggu kedatangan pemilik rumah itu.

Menurut tetangga yang enggan namanya dikorankan itu, hingga malam pun yang bersangkutan tidak datang. Kini, kondisi rumah dibiarkan berantakan. Massa tetap mencari keberadaan pelaku yang disebut-sebut meresahkan warga itu.
Kapolsek Manding AKP Bambang Adi W. menyatakan bahwa pemilik rumah terus diburu. Mereka dicari untuk segera mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Hingga kini (kemarin, Red) jajaran kepolisian juga terus mencari keberadaan pelaku. Sebab, Fauzan kini ditetapkan sebagai tersangka. ”Polisi terus mencari keberadaan yang bersangkutan, Mas,” ujar Bambang kemarin (23/6). Apalagi, sambung Kapolsek, selain dua sapi di rumah tersangka juga ditemukan empat motor serta alat musik organ dan dua stavol. Itu, kuat dugaan hasil aksi pencuriannya yang belum terkuak sebelumnya. Kini, beberapa BB (barang bukti) itu diamankan penyidik untuk kepentingan penyidikan. (radar)

Berita Bangkalan, Berita Sampang, Berita Pamekasan, Berita Sumenep

↑ Grab this Headline Animator

kata Kunci Terkait:

  • Cerita rumah yang ditinggal pemiliknya 40 hari

Komentar Anda

komentar

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com