Headline News:

Lanjutkan Seleksi Pemain Laskar Trunojoyo

SAMPANG-Pagi ini Lapangan Wijaya Kusuma kembali akan dipenuhi puluhan pemain berbakat. Mereka adalah calon-calon penggawa Persesa Sampang guna hadapi Kompetisi Divisi II yang digelar Agustus mendatang. Seleksi ketat memang terus dilakoni manajemen Laskar Trunojoyo. Pada seleksi tahap pertama pekan lalu, sudah ada 10 nama dari 40 klub internal Pengkab PSSI Sampang yang terpilih.


”Para pemain itu yang memikat hati I Putu Gede, ketua tim selektor pembentukan Persesa Sampang,” ujar Ketua Persesa, Hernandi Kusuma Hadi. Dedet-sapaan akrab Hernandi Kusuma Hadi- memastikan pekan ini nama-nama yang akan perkuat Persesa akan bertambah. Seleksi tahap kedua akan digelar pagi dan sore ini serta besok pagi. ”Tidak hanya pemain lokal Sampang. Sudah ada beberapa nama asal luar Madura yang akan ikut seleksi,” tandasnya.

Persiapan Persesa hadapi kompetisi Divisi II tahun ini memang patut diapresiasi. Demi tekad mengembalikan kejayaan Laskar Trunojoyo, berbagai cara telah dilakukan. Terakhir manajemen Persesa bertemu dengan  Wakil Bupati Sampang, FadhilahBudiono, ketua KONI Sampang, M. Syarifudin dan Ketua Pengkab PSSI Sampang, Abdussalam. Pertemuan itu dilakukan guna mendapatkan sokongan dana dari pemerintah. Selain itu, pembentukan skuad Persesa dimulai dengan mendatangkan mantan gelandang nasional, I Putu Gede. I Putu Gede diberikan kepercayaan memilih pemain bertalenta untuk berkostum Persesa. (radar)

Berita Bangkalan, Berita Sampang, Berita Pamekasan, Berita Sumenep

↑ Grab this Headline Animator

kata Kunci Terkait:

  • Pemain persesa

Komentar Anda

komentar

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com