Travel News:

Cuaca Buruk, Ratusan Perahu Parkir

SAPUDIPetik Laut di Desa Talaga, Kecamatan Nonggunong, Sapudi. Read more … »Cuaca ekstremCuaca Ekstrem, Hiu Tutul Terdampar. Read more … » yang berlangsung sejak tiga hari membuat nelayanCuaca Buruk, Warga Kepulauan Tak Bisa Pulang. Read more … » Pulau SapudiPulau Sapudi, Potensi Ternak Sapi Kerap Terbaik. Read more … » enggan melaut. Karena itu, ratusan perahu sengaja diparkir nelayan sampai cuacaCuaca Buruk, Warga Kepulauan Tak Bisa Pulang. Read more … » normalCuaca Buruk, Warga Kepulauan Tak Bisa Pulang. Read more … ». ”Sudah dua hari saya tidak bisa melaut karena cuaca burukCuaca Buruk, Warga Kepulauan Tak Bisa Pulang. Read more … » dan gelombang besarGelombang Besar, Perahu Diparkir. Read more … »,” ujar Syamsyu, salah seorang nelayan Desa Gayam, Pulau Sapudi.



Pria berusia 70 tahun ini mengungkapkan, selain khawatir akan keselamatannya, nelayan memutuskan tidak melautTidak Melaut, Boks Ikan Melompong. Read more … » karena bisa memperkirakan hasil tangkapan ikan sedikit. ”Kami terpaksa istirahat hingga cuaca normalCuaca Normal, Pelayaran Lancar. Read more … ». Sebagian nelayan juga memanfaatkan momentum ini untuk memperbaiki perahu yang rusak,” terangnya.

Berdasar pantauan Jawa Pos Radar Madura, ratusan perahu nelayan terlihat berjejer di areal dermaga Desa Gayam, Pulau Sapudi. Karena tidak bekerja, hal ini tentu berdampak karambol karena menyangkut nasib ratusan nelayan desa setempat. Sebab, cuaca normal memang menjadi salah satu faktor penting yang mendukung kelangsungan hidup para nelayan. (radar)



Komentar

komentar