Samhan Dijadwalkan Bertemu Valentino Rossi

Bupati Sampang Berikan Dukungan Penuh

SAMPANG – Perjuangan Samhan untuk mengharumkan nama Sampang, dan Indonesia dalam  ajang balap motor bergengsi  bertajuk Asia Talent Cup  rupanya mendapat dukungan dari banyak pihak. Salah satu dukungan datang dari Bupati  Sampang A. Fannan Hasib.

Samhan-bersama-Bupati-Sampang-A.-Fannan-Hasib-di-kantor-bupati-Sampang-kemarin.

Sebagai bukti, kemarin (26/11) Samhan diundang langsung oleh Fannan ke kantornya. Samhan kemudian mendapatkan  nasihat dari A. Fannan  Hasib agar mengasah lebih  jauh kemampuannya dalam dunia balap motor. Sebab, perjalanan Samhan masih panjang.

Untuk itu Fannan mengingatkan agar Samhan tetap fokus latihan.  Hal itu disampaikan Manajer Samhan, Maisuri, kemarin. Dia mengungkapkan, bersyukur lantaran  banyak yang  mendukung  langkah  Samhan. Dengan begitu,  Samhan terus termotivasi untuk bisa  memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

”Pak Bupati mensupport langkah Samhan di dunia balap motor. Dia mendoakan Samhan agar bisa berbicara banyak di Asia Talent Cup,” katanya kepada Jawa Pos Radar Madura kemarin. Maisuri mengatakan, Samhan  telah dijadwalkan akan bertemu  dengan legenda pembalap Moto  GP Valentino Rossi di Qatar,  Malaysia, dan Jepang.

Di seri  pertama Asia Talent Cup yang digelar di Qatar, Samhan akan bersaing dengan pembalap lain  dari berbagai negara. ”Di sana (Qatar, Red) perjuangan  Samhan akan dimulai.  Dengan banyaknya dukungan dari masyarakat, kami  berharap Samhan memberikan  kontribusi besar kepada  Bangsa  Indonesia,” ujarnya.

Sebelum ke Qatar, Samhan  terlebih  dulu akan melakukan  uji coba dan latihan di Spanyol  selama satu bulan. Dia akan  mengasah  latihan di sirkuit permanen dan menjajal motor balap yang akan digunakan nanti.

”Tentunya, agar Samhan bisa lebih mudah beradaptasi saat pertandingan sesungguhnya dimulai. Saya yakin Samhan punya tekad untuk menjadi yang terbaik di Asia Talent  Cup,” pungkasnya. (radar)

kata Kunci Terkait:

  • sanham pembalap asal sampang