Headline News:

Sambut Pelantikan dengan Tasyakuran

Al Falah Masih Dielukan Pendukungnya


JRENGIK-Kemenangan pasangan A. Fannan Hasib dan Fadhilah Budiono (Al Falah) juga dirasakan masyarakat Kecamatan Jrengik, Sampang. Setelah Al Falah resmi dilantik, masyarakat Desa Kotah, Kecamatan Jrengik, menggelar tasyakuran yang juga dikemas dengan Maulid Nabi. Kegiatan itu dilaksanakan di halaman Pasar Kotah, Kecamatan Jrengik, Selasa malam (5/2).

Hadir dalam Maulid Nabi itu pasangan Al Falah, tokoh masyarakat, ulama, dan jajaran muspika. Hadir juga sebagai tamu kehormatan anggota DPR RI Ach. Rubai, KH Ali Wafa MWC NU Jrengik, dan KH Abdul Hakam dari Bangkalan. Tampak pula ratusan anak yatim berada di sebelah kanan panggung. Pantauan Jawa Pos Radar Madura, sekitar 300 undangan menghadiri tasyakuran tersebut.

Bahkan, sebagian undangan meluber ke tengah jalan. Hal tersebut menandakan kerinduan warga Jrengik akan sosok pemimpin yang diharapkan seperti pasangan Al-Falah. Anggota DPRD Sampang Fauzan Adima yang juga menjadi tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada semua unsur undangan. ”Tasyakuran pelantikan Al Falah ini milik kita, khususnya rakyat Jrengik. Saya ucapkan terima kasih atas semua kerja keras dan kepercayaan yang sudah diberikan kepada Al Falah saat hari pemilihan,” ujarnya.

Sementara itu, anggota DPR RI Ach. Rubai mengaku bangga memiliki rekan seperti sosok Fauzan Adima. Sebab, kinerjanya sudah terbukti dalam mengawal kepentingan rakyat di kursi DPRD. Diakuinya, Fauzan Adima tidak pernah lengah dan lupa terhadap kewajibannya membela kepentingan rakyat. ”Semoga Fauzan Adima selalu di hati rakyat,” janjinya.

Bupati A. Fannan Hasib mengaku terharu atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Di sisi lain pihaknya berharap agar masyarakat tidak sungkansungkan untuk mengoreksi dan mengawasi kinerjanya. ”Kami hadir untuk rakyat, mari bersama- sama membangun Sampang,” harapnya.(radar)

Berita Bangkalan, Berita Sampang, Berita Pamekasan, Berita Sumenep

↑ Grab this Headline Animator

kata Kunci Terkait:

  • contoh undangan syukuran pelantikan
  • contoh undangan syukuran pelantikan anggota dprd
  • Contoh undangan syukuran pelantikan anggota dewan
  • contoh surat undangan syukuran pelantikan anggota dprd
  • contoh undangan syukuran DPRD Kab
  • contoh undangan pelantikan dprd
  • contoh undangan tasyukuran pelantikan DPRD
  • contoh undangan syukuran pelantikan DPRD
  • contoh undangan syukuran pelantikan DPR
  • contoh undangan syukuran pelantikan bupati

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Submit Comment

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com