Vario vs Mega Pro, Tukang Servis AC Mobil Tewas

KOTA – Nahas menimpa Pujiono, warga Desa Tengger, Kecamatan Sale, Kabupataen Rembang, Jawa Tengah. Pria yang kesehariannya bekerja sebagai tukang servis AC mobil itu tewas setelah mengalami kecelakaan  lalu lintas (laka lantas) di Jalan Bonorogo Sabtu malam (20/2).

Pujiono-saat-dilarikan-ke-RSUD-Dr-H-Slamet-Martodirdjo-Sabtu-malam.

Kanit Laka Polres Pamekasan Iptu Tamsil Efendi mengatakan, laka itu terjadi sekitar pukul 22.00. Kronologinya, dari arah timur Pujiono mengendarai motor Mega Pro nopol  M 2729 AN dengan kecepatan tinggi. Saat itu dia hendak mendahului mobil di depannya. Tetapi dari arah berlawanan melaju motor Vario nopol M 6334 BL yang dikendarai Nor  Hasim, warga Desa Buddagan, Kecamatan   Pademawu.

Terjadi tabrakan antara keduanya. ”Pujiono langsung tewas di lokasi,” jelas Tamsil kemarin (21/2). Sementara itu, Nor Hasim mengalami gagar otak, pelipis kanan dan matanya luka. Saat ini pria yang berstatus mahasiswa itu masih dirawat secara intensif di RSUD Dr  Soetomo Surabaya.

Barang bukti berupa sepeda motor diamankan di Kantor Satlantas Polres Pamekasan. ”Kami juga sambil lalu mencari saksi yang berada di TKP. Kerugian materil diperkirakan  sebesar Rp 5 juta,” terang Tamsil. Tindakan selanjutnya, kata Tamsil,  pihaknya menunggu kesediaan pihak keluarga korban untuk dimintai keterangan.

Pujiono juga sudah divisum. ”Ya  diupayakan berdamai. Namun tergantung dari keluarga kedua belah pihak,”  pungkasnya. (radar)

kata Kunci Terkait:

  • sikwap maling
  • sikwapcom madura