Polisi Buru Bandar Narkoba

Hasil Pengembangan Kasus Lebbek

KOTA – Aparat kepolisian terus melakukan pengembangan atas kasus penangkapan tiga tersangka narkoba di Desa  Lebbek, Kecamatan Pakong, Selasa lalu (8/3). Dari hasil penyidikan, diduga kuat ada tersangka baru berinisial S yang ditengarai sebagai bandar dan  berada di balik kasus tersebut.

KBO Satnarkoba Polres Pamekasan Ipda Togiman mengungkapkan, S ditengarai dalang di balik kasus tersebut. Hasil pengembangan, S merupakan warga Kecamatan Sokobanah, Sampang, yang berperan sebagai penyuplai narkoba jenis sabu  kepada Moh. Baihaki, 37, warga  Desa Lebbek; Moh. Munib, 33; dan Mustahil Munir, warga Desa  Seddur, Kecamatan Pakong;  yang ditangkap Selasa lalu.

Fakta itu terungkap setelah Moh. Baihaki membeberkan kepada penyidik terkait asal-muasal barang haram tersebut. ”Hasil pengembangan, S dalang di balik  suplai narkoba jenis sabu dengan  berat 0,27 gram yang ditemukan tim buser satnarkoba kemarin,” ungkap Togiman mewakili Kapolres Pamekasan AKBP Sugeng Muntaha, kemarin (13/3).

Menurut Togiman, saat ini S menjadi target tim satnarkoba. Namun, pihaknya tidak bisa menjelaskan secara detail siapa  S dan di mana domisili lengkapnya. Sebab, masih dalam pengembangan. Pihaknya khawatir  S melarikan diri ke luar  daerah. Lebih-lebih, saat tiga  tersangka diketahui ditangkap dan dijebloskan ke penjara.

”Sejauh ini S dalam pencarian. Artinya, akan kami incar terus keberadaannya. Memang,  kami masih meyakini jika Sebelum ke luar Madura,” katanya.  Pria asal Sumenep itu menjelaskan, sebisa mungkin dalam    waktu dekat S harus ditangkap.

Sebab, berdasar keterangan Moh. Baihaki, selama ini dirinya menjual barang haram  tersebut ke para pemakai yang  lain. Itu lantaran dia selalu mendapat pasokan dari S. ”Terkadang selang tiga hari  mengirim 5 gram hingga 10 gram  sabu-sabu. Karena itu, S harus  segera ditangkap. Tapi, tetap kami  tidak boleh gegabah dan harus menyusun strategi khusus agar berhasil,” tandasnya. (radar)

kata Kunci Terkait:

  • penangkapan narkoba pakong com
  • bandar narkoba pakong
  • kasus narkoba pakong
  • penangkapan narkoba di pakong
  • penangkapan narkoba di sokobanah terbaru 2016
  • penangkapan pengguna narkoba di pakong