Pastikan Tak Ada Pencoretan Pemain

PAMEKASAN – Meskipun gagal membawa pulang gelar juara Piala Gubernur Kaltim (PGK) ke tanah Madura, tim pelatih Madura United FC mengaku puas dengan permainan para pemain. Bahkan permainan agresif yang diperlihatkan anak asuh Gomes De Oliviera dalam  ajang PGK melebihi ekspektasi manajemen dan pelatih.

Hal itu membuat tim pelatih memastikan tidak akan ada pencoretan  pemain. Dihubungi Jawa Pos Radar Madura, pelatih Madura United FC Gomes De Oliviera mengungkapkan, dirinya secara umum mengaku cukup puas dengan kinerja  anak asuhnya selama gelaran PGK.

“Tidak ada pencoretan. Para pemain sudah memberikan penampilan  terbaiknya,” ujar Gomes.  Apa yang disampaikan oleh  Gomes tidaklah  berlebihan. Menyimak  perjuangan Laskar Sapeh  Kerrab selama ajang PGK, seluruh lini Madura United FC memang telah menjalankan perannya dengan  sangat baik.

Oleh karenanya, cukup beralasan jika tim pelatih bakal mempertahankan komposisi pemain ada. Lebih jauh Gomes mengungkapkan, menghadapi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC), tim pelatih dan manajemen Madura United FC berencana akan menambah sejumlah pemain.

Pasalnya, tim pelatih menilai komposisi pemain yang ada saat ini terbilang masih cukup terbatas. “Jumlah pemain yang ada saat ini kami nilai masih kurang, jadi kemungkinan besar akan kami tambah pungkas Gomes. (radar)