Headline News:

Mahasiswa Demo Rektor

TLANAKAN-Beberapa mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Unira (AMU) kemarin (28/12) sekitar pukul 09.00 melakukan aksi mendemo Rektor Unira (Universitas Madura) Amiril. Aksi tersebut dilakukan AMU setelah Amiril menolak mereka untuk beraudiensi terkait status tanah seluas 4 hektare yang kini ditempati Kampus Unira, di Jalan Raya Panglegur KM 3,5, Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan.


Fery Hermawan, korlap aksi mengatakan, hingga saat ini status kepemilikan tanah itu belum jelas, apakah itu milik pribadi atau milik yayasan. ”Padahal menurut undang-undang tidak dibenarkan jika tanah itu atas nama pribadi. Seharusnya tanah ini atas nama Yayasan Unira,” ujarnya. Menurutnya, aksi yang dilakukannya kali ini bukan untuk kepentingan apa-apa, hanya semata demi Unira. “Demi mahasiswa Unira,” katanya.

Sesampai di gedung rektorat mereka lantas berdiri dengan membentangkan poster yang berisi hujatan. Mereka menuju halaman depan, dan menyegel logo Unira menggunakan plester warna hitam. Tidak selesai di situ, tidak puas menyegel logo kampusnya. Pembantu Rektor II (PR II), Abd. Roziq, yang mewakili rektor, menyatakan jika status tanah di Unira tidak ada masalah. ”Tanah ini semua atas nama Yayasan Unira,” ungkapnya. (radar)

Berita Bangkalan, Berita Sampang, Berita Pamekasan, Berita Sumenep

↑ Grab this Headline Animator

kata Kunci Terkait:

  • contoh berita demonstrasi mahasiswa

Baca Juga :

  • KOTA-Genap 100 hari kepemimpinan Abdul Roziq sebagai rektor di Universitas Madura (Unira). Puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan Himpunan ma …

  • Dalam Pemilihan Rektor Kampus Unira
    TLANAKAN-Universitas Madura (Unira) secara resmi melakukan pemilihan rektor di Aula Kampus Unira lantai …

  • KOTA-Masa kepemimpinan Rektor Unira (Universitas Islam Madura) Amiril sebentar lagi akan segera berakhir. Dalam waktu dekat, kampus Unira aka …

  • Komitmen Tingkatkan Kualitas dan Mutu
    KOTA-22 Agustus mendatang menjadi momentum bersejarah bagi kampus Universitas Madura (Unira). Rektor t …

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Submit Comment