Madura United FC Tak Lupakan Potensi Lokal

Empat Pemain Madura Dipastikan Bergabung

PAMEKASAN – Menjelang bergulirnya kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC),  manejemen Madura United FC terus bergerak cepat dalam berburu pemain berkualitas. Beberapa nama pemain nasional dan asing menjadi  buruan manajemen Laskar Sape Kerrab.

Meskipun demikian, manajemen Madura United FC rupanya tak melupakan potensi yang dimiliki pemain asli Madura. Hal itu dibuktikan manajemen Laskar Sape Kerrab dengan memberi kesempatan kepada empat pemain Madura untuk berseragam  Madura United FC.

Empat pemain itu masing-masing Haniful Karim, M. Fazri,  Irvan, dan Adi Sandi Pratama.  Nama Haniful Karim sendiri sebenarnya cukup dikenal oleh publik Madura. Pasalnya, mantan penggawa Pamekasan FC itu sempat dipanggil untuk mengikuti  seleksi Tim Nasional U-17.

Kepastian bergabungnya pemain Madura tersebut dibenarkan oleh Manajer Madura United FC Haruna Sumitro. Haruna menjelaskan, dalam  kompetisi ISC nanti, PT GTS selaku operator membatasi jumlah pemain yang didaftarkan sebanyak 25 pemain  pemain di bawah usia 21 tahun.

 Dengan komposisi tersebut dipastikan seluruh pemain Madura akan didaftarkan. ”Empat pemain Madura yang sudah bergabung dengan tim pasti didaftarkan,” ungkap Haruna. (radar)