Madura United FC Datangkan Eks Bek Barito Putera

PAMEKASAN – Keseimbangan tim. Itulah kata yang tepat diberikan pada manajemen dan tim pelatih dalam membangun Madura United FC. Buktinya, dalam bursa transfer pemain jelang bergulirnya kompetisi Indonesia  Soccer Championship (ISC), manajemen Madura United FC tak hanya berburu pemain tengah dan depan.

Terbaru, manajemen Laskar Sape Kerrab resmi mendatangkan pemain baru yang berposisi sebagai defender. Adalah Guntur Ariyadi, eks Barito Putera, yang baru saja didatangkan oleh kubu Madura United FC. Selama  membela Barito Putera, Guntur Ariyadi dikenal sebagai bek yang lugas dan  taktis menghalau serangan lawan.

Dihubungi Jawa Pos Radar Madura,  pelatih Madura United FC Gomes De  Oliviera mengatakan, kehadiran Guntur diharapkan makin memperkokoh benteng pertahanan Laskar Sape Kerrab dalam mengarungi kerasnya   ISC. ”Kami membutuhkan pemain belakang yang  mampu bermain spartan  dan lugas. Saya kira, Guntur  pemain yang sesuai,” ujar  Gomes.

Sementara, saat ditanya terkait dua pemain asing (Asia)  yang saat ini tengah menjalani seleksi, yakni Matsunaga Shohei dan Bikram Lama, Gomes mengaku belum bisa mengambil keputusan. ”Saya belum lihat kedua  pemain bermain dalam sebuah game.  Belum bisa saya putuskan,” pungkasnya. (radar)