Madura United FC Buru Pemain Asing Berkualitas

Matsunaga-Bikram Jalani Seleksi di Madura United FC

PAMEKASAN – Usai melepas tujuh pemain yang dianggap belum memiliki kualitas yang diinginkan tim pelatih, manajemen Madura United FC bergerak cepat dalam berburu pemain. Setelah memastikan mendatangkan kembali Issac Djober, kini manajemen  tengah fokus berburu pemain asing.

Hingga kemarin (23/3), terdapat dua nama pemain asing yang tengah  menjalani seleksi di tim berjuluk Laskar Sape Kerrab  ini. Adalah Matsunaga Shohei dan Bikram Lama yang tengah berjuang meyakinkan tim pelatih Madura United  FC.

Nama Matsunaga Shohei sendiri sudah tak asing dengan sepak bola nasional. Beberapa klub besar di  tanah air pernah dibela pemain asal Jepang ini. Sementara Bikram Lama merupakan pemain tim nasional   Nepal. Bikram Lama termasuk  pemain yang memiliki nama besar di Nepal.

Dihubungi Jawa Pos Radar Madura,  pelatih Madura United FC  Gomes de Oliviera menjelaskan, baik Bikram dan Matsunaga sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan. ”Saya belum bisa memutuskan pemain mana yang akan kami pilih. Kita lihat saja  nanti,” ujar Gomes. (radar)