Madura United FC Bersiap Berangkat ke Bandung

PAMEKASAN – Kota Kembang, Bandung, menjadi lawatan perdana aksi Fabiano Beltrame dkk di ajang Torabika Soccer Championship (TSC)-A 2016. Menghadapi tim baru PS TNI, Madura United FC bersiap berangkat ke Bandung. Akhir pekan ini, tim kebanggaan masyarakat Madura itu berjuang meraih poin.

Kepercayaan tinggi kini menyelimuti tim besutan Gomes De Olivera tersebut. Pasca tampil gemilang di ajang Trofeo Bhayangkara Surabaya United pekan lalu, kini Laskar Sape Kerrab langsung fokus ke laga resmi. Saat ini, para pemain berada di Kota Pamekasan untuk persiapan akhir.

”Hari Jumat kami sudah terbang ke Bandung. Mudah-mudahan pada Minggu nanti pemain bisa all-out tampil merebut poin di Stadion Siliwangi, Bandung,” ujar Manajer Madura United FC Haruna Sumitro kemarin (26/4). Keyakinan timnya menghadapi pembukaan TSC-A, menurut Haruna, dikarenakan semua persoalan teknis sudah terselesaikan.

Urusan  kontrak dan gaji pemain menurut manajer yang senang plontos itu sudah selesai. ”Bayu Gatra, pemain asli Madura dan para pemain asing lainnya juga deal. Jadi kami tinggal fokus berangkat ke Bandung,” tegasnya.

Fokus menghadapi PS TNI, menurut Haruna, memang sangat diperlukan. Sebab meski tercatat tim baru di level sepak bola profesional, penampilan PS TNI sungguh luar biasa. ”Mental juang anak-anak PS TNI luar biasa. Namun, kami akan berjuang lebih luar biasa untuk mencuri poin di sana (Bandung, Red),” pungkasnya. (radar)