Madura United FC Banjir Tawaran Uji Coba

Manajemen Liburkan Pemain Satu Pekan

PAMEKASAN – Usai menjalani ajang Piala Gubernur Kaltim (PGK) yang ketat, manajemen memberi kesempatan para pemain untuk berlibur. Dengan waktu istirahat yang cukup, diharapkan para pemain dapat kembali  bugar.

Pasalnya, usai ajang Piala  Gubernur Kaltim, manajemen  Madura United FC bakal fokus  dengan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC). Kepada Jawa Pos Radar Madura, Manajer Madura United FC Haruna Sumitro menjelaskan, usai menjalani masa libur, pemain akan kembali dikumpulkan guna menjalani training center (TC).

”Pemain kami liburkan selama satu minggu. Setelah itu mereka akan  berkumpul untuk TC di Surabaya,”  ujar Haruna kemarin (15/3).  Sementara itu, berkat permainan  Madura United FC yang menawan  kala berlaga di PGK, sejumlah  klub di tanah air berlomba-lomba untuk beruji coba dengan klub kebanggaan masyarakat Madura  ini.

Haruna menjelaskan, pihaknya akan mengkaji bersama tim pelatih terkait tawaran uji coba dari beberapa klub tersebut. ”Banyak sekali tawaran untuk uji coba. Tapi, kita lihat saja dulu nanti,” tukasnya. Lewat ajang PGK yang disiarkan oleh stasiun TV swasta, nama Madura  United FC pun kian melambung.

Beberapa klub tanah air pun patut mewaspadai potensi berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut. Bukan  tidak mungkin, dalam ISC nanti  Madura United FC bakal kembali menggebrak dan membungkam klub-klub besar di tanah air. (radar)