Jelang ISC-B, Persepam Madura Utama Matangkan Strategi

PAMEKASAN – Persepam Madura Utama kembali menggelar latihan untuk mematangkan kerja sama dan strategi jelang berlaga dalam Indonesia Soccer Championship (ISC-B) yang rencananya bakal bergulir pada 23 April mendatang.

Dalam latihan yang digelar di Stadion R Soenarto Hadiwidjojo, Pelatih Persepam Madura Utama Jaya Hartono turun langsung memberikan instruksi. Kepada Jawa Pos Radar Madura, Jaya Hartono mengungkapkan  mayoritas pemain Persepam MU yang dipersiapkan dalam ISC-B merupakan putra daerah.

Meskipun demikian, pihaknya tetap optimistis skuad yang ada mampu menyajikan permainan yang maksimal. ”Latihan ini sebagai persiapan menuju ISC. Kami terus tekankan kepada mereka untuk fokus dan maksimal dalam latihan.   Sebab, dalam kompetisi ini pemain akan tampil dengan  format yang baru,” ujar Jaya  Hartono.

Lebih jauh Jaya menjelaskan,  dalam latihan kali ini dirinya selalu menekankan pada para  pemain untuk lebih percayadiri. ”Setiap kali akan latihan, kami tidak akan lelah untuk meyakinkan mereka bahwa mereka bisa. Lebih-lebih kepada pemain lokal. Sebab, para pemain ini memiliki skill bagus dan patut diperhitungkan,” pungkasnya. (radar)

kata Kunci Terkait:

  • skuad persepam madura utama 2016
  • contoh teks obserfasi stadion
  • skuad madura utama isc b
  • stadion soenarto hadiwidjojo