Issac Djober Segera Gabung Madura United FC

Madura United FC Bakal Kedatangan Pemain Naturalisasi

PAMEKASAN – Satu per satu pemain yang pernah berseragam Persepam Madura United kala berkompetisi di Divisi Utama dan Indonesia Super League  (ISL) kembali berbaju Madura United FC. Setelah nama Slamet  Nur Cahyo dan Rossy Noprihanis, kini Laskar Sape Kerrab kedatangan winger lincah, Issac Djober.

Kedatangan pemain yang berposisi sebagai pemain sayap ini tentu akan meningkatkan kualitas penyerangan Madura United FC. Pasalnya, selama ini Issac Djober memang dikenal sebagai pemain yang memiliki akselerasi tinggi serta tajam dalam melakukan tusukan ke jantung pertahanan lawan.

Issac Djober sendiri merupakan pemain baru pertama yang didatangkan Madura United FC, usai manajemen memulangkan tujuh pemain. Kehadiran Issac Djober ke kubu Madura United  FC pun diakui oleh Manajer Madura  United FC Haruna  Sumitro.

Kepada Jawa  Pos Radar Madura, Haruna mengungkapkan, kehadiran Issac  Djober tentu telah disesuaikan dengan kebutuhan tim. ”Issac pemain yang bagus, kami butuh pemain dengan tipe seperti dia,” ujar Haruna kemarin (22/3).

 Tak hanya kedatangan Issac Djober,  Haruna juga mengungkapkan dalam  beberapa hari ke depan Madura United FC akan kedatangan pemain naturalisasi.  Namun, Haruna enggan membeberkan identitas pemain yang bersangkutan. ”Lihat saja nanti,” tukasnya.

Nama Issac Djober tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Madura. Pasalnya, pemain ini telah membela Persepam Madura United sejak tampil di Divisi Utama. Kehadiran Issac Djober pun disambut hangat oleh suporter di Madura.

Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh Ridho, suporter setia Madura United FC. ”Sejak di Divisi Utama saya sudah mengidolakan Issac  Djober,” ungkap Ridho. (radar)