Hantam Bak Truk, Dua Pengendara Asal Desa Karduluk Tewas

Polisi Selidiki Penyebab Kejadian

TLANAKAN – Nasib nahas dialami Suaidi, 26, dan Rahman, 40. Dua pengendara sepeda motor asal Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan,  Sumenep, itu tewas setelah menabrak  bak truk di Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, kemarin (17/9).

Peristiwa mengenaskan itu terjadi sekitar pukul 08.00. Berdasarkan keterangan warga  sekitar, kecelakaan itu bermula saat kedua kuli bangunan itu mengendarai sepeda motor Tornado GX M  6818 WF dengan kecepatan tinggi.

Mereka hendak berangkat kerja menuju Sampang.  Sampai di Larangan Tokol, tiba-tiba sebuah truk bernopol M 8970  AU yang dikemudikan Iskandar, 56,  warga setempat, keluar dengan jalan mundur di sisi timur. Kecelakaan pun  tidak bisa dihindari.  Kedua korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Kondisi tubuhnya mengenaskan dengan luka-luka berdarah. Sementara sepeda motor yang dikenderainya rusak berat. ”Informasinya, sepeda motor itu melaju kencang. Saat ada truk tiba-tiba muncul di depannya, pengendara tidak bisa menghindar,” ujar Zainullah, warga Kecamatan Tlanakan kepada Jawa Pos  Radar Madura.

Kanit Laka Ipda Satlantas Polres Pamekasan Tamsil Efendi mengatakan, jasad korban sudah dibawa pulang ke rumah duka. Sementara Iskandar selaku sopir truk masih  diamankan untuk dimintai keterangan. Truk dan sepeda motor milik   korban sama-sama diamankan sebagai barang bukti. Polres juga sedang mencari tambahan keterangan dan bukti lain terkait laka maut itu.

”Sebab-sebab kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa masih dalam penyelidikan,”  terangnya. (radar)

kata Kunci Terkait:

  • kecelakaan di larangan tokol
  • TLANAKAN KECELAKAAN