Diam-Diam Persepam MU Kembali Membangun Tim

Gelar Seleksi Pemain di Bawah Arahan Jaya Hartono

PAMEKASAN – Di tengah gegap gempita ajang Piala Gubernur Kaltim, klub kebanggaan masyarakat Pamekasan, dan Madura, Persepam Madura Utama rupanya diam-diam mulai kembali membangun tim. Hal itu dibuktikan dengan seleksi pemain yang digelar  oleh Persepam Madura Utama kemarin (7/3).

Diam-Diam-Persepam-MU-Kembali-Membangun-Tim

Dalam seleksi tersebut tampak sejumlah nama yang pernah memperkuat Persepam Madura Utama. Pemain kunci Persepam Madura Utama kala berlaga  di ajang Piala Kemerdekaan  seperti Qischil Gandrum  Mni, Faris Adhitama, Rifan juga hadir dalam seleksi kemarin.

Tak hanya pemain lama yang kembali, Persepam Madura Utama juga  kedatangan eks pemain Persatu Tuban seperti Wahyu Teguh dan Nasir. Seleksi pemain tersebut juga dihadiri langsung oleh pelatih kepala Jaya Hartono yang dipercaya kembali  menjadi nakhoda Persepam Madura Utama.

Seleksi pemain yang dilakukan oleh manajemen Persepam Madura Utama ini merupakan reaksi atas kepastian kompetisi yang bakal digulirkan PT GTS. Dihubungi Jawa Pos  Radar Madura, Asisten  Manajer Persepam Madura Utama Nadi Mulyadi enggan banyak berkomentar terkait seleksi yang dilakukan oleh manajemen  Persepam Madura Utama kemarin.

”Dilihat  saja nanti perkembangannya,”  ujar Nadi  singkat. (radar)