Headline News:

Busari Buru Gol Ketiga Beruntun

PADA dua laga yang dilakoni Persepam, Busari menjadi pemain yang disanjung. Berkat gol cantiknya ke gawang Persisam Samarinda, Laskar Sape Kerap mampu meraih satu poin. Dan berkat gol cepatnya ke gawang PSPS Pekanbaru, Persepam sukses menang. Besok sore, Busari mengaku memiliki ambisi kembali mencetak gol. Dia berharap gol ke gawang Persija Jakarta akan kembali mengantarkan kemenangan.


”Cetak gol dan tim rebut tiga poin. Itu pasti menjadi ambisi setiap pemain,” ujarnya. Keinginan Busari mencetak gol di Stadion Manahan Solo menurutnya bakal ditunjang persoalan nonteknis. Menurutnya, Stadion Manahan memiliki sejarah bagus dengan dirinya. ”Saya dua kali final kompetisi Divisi Utama di stadion Manahan. Saat perkuat Persibo Bojonegoro dan Persiba Bantul. Dan saya selalu beruntung di stadion ini (Manahan, Red),” akunya.

Terakhir pada bulan Oktober 2012 lalu, Busari juga sukses mencetak gol di Stadion Manahan. Sebelum bergabung dengan Persepam, Busari masih sempat tampil di Piala Batik. ”Saat itu saya mencetak gol ke gawang Persis Solo. Semoga keberuntungan kembali saya dapatkan dengan mencetak gol ke gawang Persija,” pungkasnya. (radar)

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Submit Comment

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com