Bikram Lama Resmi Gabung Madura United FC

PAMEKASAN – Usai sudah penantian Bikram Lama dan Matsunaga Shohei. Setelah hampir satu minggu mengikuti seleksi bersama Madura United FC, manajemen Laskar Sape Kerrab akhirnya menjatuhkan pilihannya. Adalah  pemain Tim Nasional Nepal, Bikram Lama yang  akhirnya mengisi slot pemain asing (Asia) di  kubu klub kebanggaan   masyarakat Madura ini.

Keputusan yang diambil oleh manajemen dan tim pelatih memang terbilang cukup sulit. Pasalnya, baik Bikram Lama dan Matsunaga Shohei sama-sama memiliki  kelebihan. Matsunaga Shohei yang telah lama malang melintang di  kompetisi sepak bola tanah air dikenal sebagai gelandang yang tangguh.

Laiknya pemain asal  Jepang lainnya, Shohei merupakan gelandang yang tak kenal lelah dan memiliki visi bermain yang baik.  Akan tetapi, berdasarkan beberapa pertimbangan teknis,  manajemen dan tim pelatih pun menjatuhkan pilihan pada sosok Bikram Lama.

Hal itu seperti yang diungkapkan Gomes kala dihubungi  kemarin (27/3). ”Kami memutuskan memilih Bikram untuk jadi bagian dari Madura United FC,” ujar Gomes de Oliviera, pelatih Madura United FC. Dengan terpilihnya Bikram  Lama sebagai pemain asing (Asia), manajemen Madura United FC pun terpaksa harus mengembalikan Matsunaga Shohei pada sang agen.

Lebih jauh Gomes menjelaskan, dengan kehadiran Bikram, diharapkan lini sentral Madura United FC makin seimbang. Gomes pun berharap Bikram dapat segera beradaptasi dengan pemain lainnya. ”Matsunaga Shohei pemain berpengalaman. Dia punya kualitas. Tapi, kami lihat Bikram lebih sesuai untuk tim ini,” pungkas Gomes. (radar)