Travel News:

Beri Penghargaan PNS Purnatugas

Termasuk Peserta Pawai Ghatean



KOTA-Sebagai rasa terima kasih atas tugas yang telah dilaksanakan dengan baik oleh pegawai negeri sipil (PNS). Kemarin (18/2), PemkabPemkab Pamekasan Raih Penghargaan Kemenkum HAM. Read more … » PamekasanPemkab Pamekasan Raih Penghargaan Kemenkum HAM. Read more … » menyelenggarakan acara purnatugas di ruang rapat kantor pemkab. Sebanyak 77 orang PNS yang ada di Kabupaten PamekasanKabupaten Pamekasan, Peraih Penghargaan Kabupaten Paling Berprestasi. Read more … » telah memasuki purnatugas. Selain itu, pemkab juga memberikan semacam penghargaanPemkab Pamekasan Raih Penghargaan Kemenkum HAM. Read more … » terhadap setiap SKPDProgram Bunga Bangsa Kembali Digelar. Read more … » yang dinilai bagus dalam kerjanya.

Bahkan pawai ghatean yang diselenggarakan beberapa hari lalu juga mendapat apresiasi dari Pemkab Pamekasan. Sehingga kegiatan pada pagi hari itu terlihat hangat. Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 07.00 kemarin, digelar dengan beberapa sesi. Yang pertama pembagian hadiah dari lomba ghatean, sedangkan pemberian penghargaan terhadap para camat yang memiliki sinergitas kerja yang bagus.

Untuk sinergitas camat terdapat 5 orang yang mendapatkan penghargaan berupa piala. Sedangkan juara untuk perlombaan ghatean terdapat 3 kontingen yang mendapatkan piala. Di antaranya asisten ekonomi pembangunan, dinkes dan RSUD Pamekasan. Para pemenang tersebut juga mendapat apresiasi berupa piala dari pemkab. Acara untuk pegawai purnatugas kemarin dihadiri langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan Kadarisman Sastrodiwirjo beserta sekretaris daerah (sekda) dan seluruh jajaran SKPD.

Wabup Kadarisman S. dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih terhadap desa dan kecamatan yang sudah cepat membayar pajak bumi dan bangunan (PBB) setiap tahunnya. Menurutnya, dengan terjadinya percepatan pembayaran pajak maka pembangunan di Kabupaten Pamekasan akan cepat terlaksana. ”Lebih cepat lebih bagus dan baik,” katanya kepada Jawa Pos Radar Madura.

Selain itu, wabup juga mengimbau pihak terkait dengan kebersihan lingkungan dan pengurangan penggunaan tas plastik guna mencapai lingkungan sehat jangka panjang. ”Kalau lingkungan sudah bersih tentu saja kita bisa hidup sehat,” ujarnya. Setelah menyerahkan penghargaan acara diteruskan dengan penyelenggaraan acara purnatugas PNS. Di kesempatan itu, wabup juga memberikan cenderamata kepada 77 PNS yang purnatugas di tahun 2013. (radar)



Komentar

komentar

Leave a Reply

Submit Comment