Headline News:

Balap Liar Makin Marak

KOTA-Warga semakin diresahkan dengan ulah pemuda yang biasa balapan liar (bali) di sekitar Jalan Kabupaten. Sehingga, warga terganggu dan tidak bisa tidur dengan bunyi knalpot dan teriakan saat adu balap berlangsung. Pantauan Jawa Pos Radar Madura sekitar pukul 00.13 kemarin (1/6), bali terjadi mulai dari depan Pendapa Ronggosukowati hingga ke depan SMKN 3 Pamekasan.


Mereka asyik sambil berteriak saat pejokinya beradu kecepatan dengan lawannya. Rifaldi, warga Pademawu menyampaikan, sudah biasa melihat adu balapan liar di daerah Jalan Kabupaten. Karena baginya hal itu sangat mengasyikkan. ”Kalau saya cuma lihat saja Mas, tidak ikut-ikutan balapan,” akunya. Kapolres Pamekasan AKBP Nanang Chadarusman menanggapi maraknya bali di Pamekasan.

Dirinya mengaku sudah berusaha maksimal dengan menempatkan personel di berbagai titik untuk mengantisipasi bali. ”Selain di depan RSD dr Slamet Martodirdjo, kami sudah menempatkan beberapa personel di depan pendapa dan juga sering melakukan patroli,” katanya. Bahkan diakuinya, pihaknya sudah sering melakukan tindakan tegas dengan mengamankan motor milik pebalap yang diketahui tidak ada surat-suratnya.

”Kita sudah berkali-kali melakukan penyisiran,” ujarnya. Di sisi lain Nanang berharap agar peran orang tua ikut membantu dalam mengendalikan maraknya bali. ”Salah satu penyebab bali dilakukan karena tidak adanya larangan keluar malam dari orang tua,” tandasnya. (Radar)

Berita Bangkalan, Berita Sampang, Berita Pamekasan, Berita Sumenep

↑ Grab this Headline Animator

kata Kunci Terkait:

  • Radar madura anak anak remaja pamekasan balapan liar di tangkap polisi
  • berita balap liar di sumenep

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Submit Comment

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com