Headline News:

Zainuddin Amali Silaturahmi ke Madura

Dapat Dukungan Penuh Bupati Bangkalan


KOTA-Ribuan warga dan kader partai Golkar memadati Gedung Rato Ebuh, Bangkalan, kemarin (27/2). Mereka hadir untuk ikut serta dalam forum silaturahmi dan Maulid Nabi yang dihadiri langsung Anggota Komisi VII DPR RI, Zainudin Amali, kemarin. Bupati Bangkalan, Fuad Amin, bersama Bupati Terpilih, Makmun Ibnu Fuad, Ketua DPRD Ali Wahdin, serta wakil bupati dan wakil bupati terpilih menyambut hangat kedatangan alumnus Ilmu Ekonomi Jakarta tersebut.

Praktis, Zain panggilan akrab Zainuddin Amali mengaku kaget dan takjub melihat ribuan warga Bangkalan yang berbondong-bondong berpartisipasi dalam silaturahmi tersebut. Menurutnya, semua itu tidak terlepas dari persiapan matang yang dilakukan Ketua DPD partai Golkar Mufid Shobar serta Mathari sekretaris DPRD Golkar Bangkalan. ”Saya tidak menyangka antusiasme masyarakat Bangkalan begitu besar, tidak mudah membuat publik Bangkalan segairah ini, saya setengah kaget juga,” ujar pria kelahiran Gorontalo itu.

Menurutnya, apresiasi publik yang begitu besar itu akan diejawantahkan dalam program- program yang sesuai keinginan dan kebutuhan masyarakat Madura, khususnya Bangkalan. ”Ini baru awal, kegiatan seperti ini akan terus kita lanjutkan dan direalisasikan melalui program-program konkret bersama pemkab,” imbuhnya. Zain juga merasa bangga dan menyampaikan rasa terima kasih pada publik Bangkalan yang mendukungnya.

Terlebih bupati bersama jajarannya, DPRD Bangkalan serta bupati dan wakil bupati terpilih. ”Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran DPC dan kader Golkar di Bangkalan. Tentu kegiatan ini tidak akan sukses tanpa dukungan dari semua elemen masyarakat di Bangkalan,” pungkasnya. Tidak cukup di situ, sambutan hangat pun begitu nampak dari seluruh pejabat yang hadir dalam kegiatan yang diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan Banjarian itu.

Sehingga, warga yang hadir semakin antusias. Fuad Amin dalam sambutannya mengungkapkan dukungannya terhadap anggota komisi yang membidangi Energi Sumber Daya Mineral, Riset, Teknologi, Lingkungan Hidup DPR RI ini. Itu dilakukan untuk mensinergikan program pusat dengan daerah Bangkalan. ”Bapak-bapak, ibu-ibu, Pak Zaini (Zainuddin Amali, Red) ini saya dukung, tolong dipilih nanti di 2014,” ajak bupati Bangkalan. (radar)

Berita Bangkalan, Berita Sampang, Berita Pamekasan, Berita Sumenep

↑ Grab this Headline Animator

kata Kunci Terkait:

  • zainudin amali
  • caleg dprri jainudin amali dapil jawa timur
  • caleg Golkar DPRD Bangkalan dapil6Radar Madura hari ini
  • caleg terpilih golkar gorontalo
  • hasil suara zainudin amali dapil madura golkar
  • perolehan caleg zainudin amali golkar dpr dapil madura
  • zainuddin amali caleg terpilih dapil gorontalo
  • Zainudin amali lolos

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Submit Comment

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com