Pemain Lokal Siap Diturunkan Kontra Semen Padang

Seluruh Penggawa dalam Keadaan Prima

BANGKALAN – Jelang laga uji coba kontra Semen Padang pada Kamis (7/4) mendatang, skuad Madura United FC makin intens berlatih. Dalam latihan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan kemarin (5/4), para penggawa Laskar Sape Kerrab tampak fokus  menyimak instruksi sang pelatih, Gomes De Oliviera.

Pemain bertahan asal Brasil Fabiano Beltrame dan kiper Hery Prasetyo yang sebelumnya dipinjamkanke PS Polri juga mulai mengikuti latihan. Walaupun  serius menyimak arahan pelatih, sesekali para pemain  juga tampak bergurau.

Hal itu menunjukkan kekompakan tim Madura United  FC sangat baik. Dikonfirmasi seusai memimpin anak asuhnya berlatih, Gomes De  Oliviera mengungkapkan, para pemain asli Madura menunjukkan performa yang cukup baik. ”Progresnya  sangat baik,” ujar Gomes  kepada Jawa Pos Radar Madura.

Gomes pun berharap pemain asal Madura terus meningkatkan kemampuannya dan semakin percaya diri. ”Saya harap mereka bisa bermain di level tertinggi saat nanti kami percaya untuk  tampil,” paparnya. Saat ditanya terkait kans para pemain asli Madura tampil dalam uji coba kontra Semen Padang, Gomes mengaku semua pemain memiliki kesempatan  yang sama.

”Mereka sudah siap diturunkan. Semua pemain dalam kondisi fit, tidak ada masalah,” tukas Gomes. Sementara itu, kala ditanya terkait pemain baru yang tengah diburu oleh manajemen, Gomes enggan berkomentar lebih jauh.  Gomes mengaku lebih fokus mempersiapkan tim yang ada untuk bertanding dalam laga uji coba  kontra Semen Padang.

”Saat ini belum ada pemain baru yang berlatih bersama kami,” pungkas Gomes. (radar)