Madura United FC Tak Pilih Lawan

Manajemen Akan Persembahkan Hadiah untuk Pemain dan Pelatih

BANGKALAN – Menghadapi laga puncak Piala Gubernur Kaltim, pelatih kepala Madura United FC Gomes de Oliviera mengaku siap  menghadapi siapa pun lawan yang akan bersua timnya. Tak bermaksud jemawa, Gomes  hanya enggan memilih-milih lawan yang akan  dihadapi pada laga final tersebut.

Pemain-Madura-United-FC-terlibat-duel-udara-kontra-penggawa-Arema-Cronus-dalam-babak-semifinal-Piala--Gubernur-Kaltim,-Rabu-malam

Kepada Jawa Pos Radar Madura Gomes mengaku, baik Sriwijaya FC, Pusamania Borneo, dan Surabaya United merupakan klub besar di tanah air yang memiliki komposisi pemain yang mumpuni. ”Kami tidak akan pilih-pilih lawan di final. Siapa pun lawannya kami harus siap,” ujar Gomes.

Hal senada juga disampaikan oleh manajer Madura United FC Haruna Sumitro.  Di mata Haruna, lolosnya Madura United FC ke partai puncak sudah melampaui ekspektasi  manajemen. Karena itu, di partai puncak, Haruna hanya meminta para pemainnya untuk bermain lepas.

Guna memberi suntikan tenaga pada pemain, Haruna juga memberi kepastian bahwa manajemen Madura United  FC bakal memberikan seluruh hadiah juara bagi pemain dan pelatih.

”Selama pembentukan tim hingga tampil di Piala Gubernur Kaltim, kami merasa belum memberikan kesejahteraan kepada pelatih dan pemain. Jadi wajar bila seluruh hadiah untuk mereka karena pelatih dan pemain sudah bekerja  keras,” ujar Haruna. (radar)