Madura United FC Gaet Striker Brasil

BANGKALAN – Klub baru Madura United FC terus mempersiapkan diri dengan serius. Usai memastikan diri bakal tampil dalam  ajang Turnamen Bali Island Cup yang rencananya juga akan diikuti Bali United Pusam, Arema Cronus, dan PSS Sleman, Madura United FC terus bergerilya memburu pemain berkualitas.

Pemain-Persepam-Madura-United-kala-berlaga-dalam-kompetisi-Indonesia-Super-League.

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh CEO  Madura United FC Achsanul Qosasi kemarin (1/2). Kepada Jawa Pos Radar Madura Achsanul Qosasi mengungkapkan, Jumat (5/2)  depan Madura United akan mendatangkan  striker kuat dan tajam asal Brasil.

”Berdasar video yang kami dapatkan serta track record pemain yang bersangkutan, saya  kira pemain tersebut sangat berkualitas,”  ujar Achsanul Qosasi. Dalam video berdurasi 8 menit 45 detik  yang diunggah di situs Youtube, terlihat  memang sosok Marcelo De Souza Porfirio  merupakan pemain yang full skill. Kemampuan  drible serta kekuatan kaki kirinya sangat terlihat dalam video tersebut.

Maka sangat pantas jika Achsanul Qosasi berharap  sang pemain dapat menunjukkan performa  terbaiknya. Melihat geliat Madura United FC dalam  memburu pemain, dapat disimpulkan Achsanul  Qosasi tak ingin setengah-setengah dalam mempersiapkan timnya.

Bahkan  dalam komposisi pelatih, tim ini diisi namanama  yang sangat berpengalaman di belantika  sepak bola nasional. Di bawah kendali  pelatih berpengalaman Gomes D Olivera,  Achsanul Qosasi yakin Madura United FC akan menjadi kekuatan baru di sepak bola nasional. (radar)

kata Kunci Terkait:

  • gambar baju madura united