Laga Krusial Madura United FC

BANGKALAN – Dua kemenangan yang diraih oleh Madura United FC atas dua klub besar di tanah air, yakni Mitra Kukar dan Sriwijaya FC, membuat  tim ini berada di atas angin untuk lolos ke babak selanjutnya. Akan tetapi, Madura United FC tak boleh jemawa.

Laga-Krusial-Madura-United-FC

Sedikit saja menganggap remeh laga kontra PS TNI,  bisa saja perjuangan Madura  United FC di ajang Piala Gubernur Kaltim akan antiklimaks. Pasalnya, sistem head to head yang diterapkan dalam babak penyisihan Piala Gubernur Kaltim ini membuat PS TNI dan  Sriwijaya FC masih memiliki  peluang untuk lolos sebagai wakil grup B.

Sementara Mitra Kukar terpaksa harus angkat  koper lantaran telah menelan  dua kekalahan. Kondisi itulah yang membuat  pelatih Madura United FC  Gomes De Oliviera mewantiwanti  para pemainnya untuk tetap bermain total dan agresif.

Jika para penggawa Madura  United FC bermain kolektif dan  agresif seperti kala menghancurkan  Mitra Kukar dan Sriwijaya  FC, peluang untuk meraih poin sempurna sangat besar.”Laga melawan PS TNI sangat penting, jadi kami tetap akan bermain seperti laga-laga sebelumnya. Semoga kami bisa  meraih kemenangan,”  ujar Gomes  saat dihubungi  via telepon kemarin (4/3 ).(radar)