Travel News:

Gedung STKIP Mentereng dengan Fasilitas Mumpuni

KOTA-Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRIAda Campur Tangan LSM, Mahasiswa Ngamuk. Read more … » BangkalanRSUD Kekurangan Perawat. Read more … » merupakan salah satu kampusAda Campur Tangan LSM, Mahasiswa Ngamuk. Read more … » ternama di Bangkalan. Lokasi yang strategis mudah  dijangkau transportasi umum membuat banyak mahasiswaAda Campur Tangan LSM, Mahasiswa Ngamuk. Read more … » tertarik pada kampus itu. Kampus yang memiliki gedung megah dan menawan itu dilengkapi dengan fasilitas mumpuni serta berbagai program studi yang sudah terakreditasi.



Disamping itu, STKIP PGRI Bangkalan mendapatkan penghargaan sebagai perguruan tinggi dengan tata kelola terbaik non universitas di Jawa Timur. Tentu, prestasi itu merupakan hasil kerja keras pengelola kampus. Sarana prasarana di kampus tersebut juga makin lengkap. Ruang Laboratorium Bahasa, Ruang Laboratorium Micro Teaching, dan ruang perpustakaan membuat mahasiswanya makin nyaman berkuliah di sana.

Tidak hanya di situ, ruang perkuliahan dilengkapi dengan LCD proyektor, ruang internet, ruang kelas yang nyaman, ruang Gedung Graha STKIP, serta ruang Laboratorium Multimedia semua sangat mendukung proses perkuliahan. Selain segi fasilitas yang bagus, kemampuan para pengajar juga terus ditingkatkan. Beasiswa disediakan bagi dosen kualifikasi S2 dan S3. Lulusan STKIP juga makin banyak yang sukses menjadi pejabat pemerintah dan swasta. (radar)

Komentar

Comments

What Next?

Related Articles

Sudah Baca Berita Ini..?close