Eks Persepam MU Gabung Madura United FC

Manajemen Juga Datangkan Pemain Asal Spanyol

BANGKALAN – Keseriusan Madura United Football Club untuk membangun kekuatan baru dalam sepak bola tanah air, rupanya memikat  sejumlah pemain untuk bisa bergabung. Buktinya, satu per satu pemain nasional datang mengikuti seleksi Madura United FC yang digelar di Batu.

Mantan-dua-pemain-Persepam-MU-telah-bergabung-dengan-klub-Madura-United-FC.

Tak hanya itu, mantan penggawa Persepam Madura United kala berlaga dalam kompetisi Indonesia Super League juga bergabung dengan klub yang baru dibentuk oleh Achsanul Qosasi tersebut. Sejumlah pemain eks Persepam MU yang telah bergabung tersebut diantaranya, Slamet Nurcahyo, Rossi Noprihanis, Firmansyah, Firly Apriansyah, dan Rendy Siregar.

Nama-nama tersebut tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Madura. Pasalnya, pemain tersebut telah memikat  hari para suporter kala membela panji Persepam MU ketika berlaga  di Indonesia Super League. Ada dua pemain yang telah lama dan dekat dengan masyarakat dan suporter Madura, yakni Rossi Noprihanis dan juga Firly Apriansyah.

Bahkan, kedua pemain tersebut telah memperkuat Persepam MU sejak masih berlaga di Divisi Utama. Selain pemain nasional, Madura United FC juga terus memperkuat skuadnya dengan mendatangkan  pemain asing.

Terbaru, manajemen Madura United FC mendatangkan pemain Spanyol yang  pernah berseragam Almeria Byakni Pablo Rodriguez Aracil dan mantan penggawa Arema Cronus Toni Espinosa Mossi. Kedua pemain tersebut kini telah bergabung bersama pemain lainnya untuk mengikuti training center (TC) di Batu.

Manajer Tim MU FC Haruna Soemitro mengungkapkan, CEO Madura United FC Achsanul Qosasi (AQ) mempunyai peranan penting dalam memanggil para pemain itu. Mereka saat ini menjalani seleksi di Surabaya. Walau sejumlah mantan penggawa  Persepam MU tersebut mempunyai   kedekatan dengan AQ, Haruna memastikan pelatih Gomes  de Olivera tidak akan memberikan  perlakuan istimewa.

”Kami memang sengaja memanggil mereka. Sosok pemilik  klub menjadi daya tarik mereka untuk kembali ke Madura. Kami  berharap pemain tersebut bisa terus menunjukkan pemain terbaiknya. Saat ini para pemain sedang melakukan pemusatan latihan di  Malang,” ungkap Haruna. (radar)

kata Kunci Terkait:

  • Firmansyah gabung madura united fc
  • firmansyah madura united
  • gambar rosi nuprihanes
  • sejarah madura united